Pelantikan Pengurus PBSI Sampang Periode 2018 - 2022 Digelar Berbarengan Pembukaan PBSI Open

Foto: Pelantikan Pengurus PBSI Sampang Periode 2018 - 2022
263
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pelantikan pengurus Cabang Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sampang periode 2018 - 2022, digelar berbarengan dengan pembukaan PBSI Open, di GOR indoor, jl. Wahid Hasyim, Sampang Jawa Timur, Rabu malam (16/1/2019).

Pelantikan tersebut,  dihadiri langsung oleh ketua PBSI Provinsi Jawa Timur, Wakil Bupati terpilih H. Abdullah Hidayat, Kapolres AKBP. Budhi Wardiman, Kadis Disporabudpar Aji Waluyo, ketua PBSI Sampang Arman Saputra serta jajaran Forkopimda Kabupaten Sampang.

 H. Abdullah Hidayat mengatakan, dengan adanya kepengurusan yang baru ini, PBSI Kabupaten Sampang kedepan bisa lebih maju.

Dia berharap kedepannya bisa menghasilkan bibit bibit atlet yang profesional, sehingga bisa mewakili Sampang di tingkat Nasional bahkan Internasional.

"Mari kita bekerja secara maksimal, kita gali bibit bibit atlet yang ada di Kabupaten Sampang, supaya menjadi atlet tingkat Nasional bahkan Internasional," jelasnya.

Ditempat yang sama,  ketua terpilih PBSI Kabupaten Sampang, Arman Saputra mengatakan, dengan adanya PBSI Open ini, kelompok umur ini diangkat dengan direalisasikan dengan lomba, agar ini bisa mengangkat prestasi anak madura ke tingkah Jawa Timur, Nasional bahkan Internasional.

Kegiatan tahunan ini, diikuti 110 Club se Madura, yang terdiri dari klasifikasi dini, pradini, anak, taruna dan remaja serta juga diikuti dari umum, seperti ganda lokal.

"Dengan adanya PBSI Open ini, bisa mengangkat prestasi anak madura ke tingkat Nasional, tuturnya.

Kami berharap anak anak kelompok umur ini bisa diorbitkan, tentunya dengan dukungan kawan kawan dan juga dari pemerintah.

"untuk bisa mengorbitkan kelompok umur ini,  kami perlu dukungan dari kawan kawan dan juga pemerintah," pungkasnya. (Fathur/dien)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id - Hari ini, 21 April, genap 140 tahun silam Raden Ajeng Kartini lahir di Jepara, Jawa Tengah. Pejuang emansipasi perempuan...

MEMOonline.co.id, Malang,- 690 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Merdeka...

MEMOonline.co.id, Merauke, Papua,- Pasukan pengaman perbatasan di bawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. I, Pol, terus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat maupun pihak penyelenggara pemilu 2019, menuai reaksi keras dari...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik semua kadernya yang berdinas di Badan Pemenangan...

Komentar