Ikut Ramaikan CFD, Komonitas Pecinta Hewan Exotic Bondowoso Dapat Sambutan Hangat Pengunjung

Foto: Komonitas Pecinta Hewan Exotic Bondowoso
1586
ad

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso setiap Hari Minggu, selalu menarik perhatian warga.

Pasalnya, selain berolahraga pagi pengunjung juga bisa menikmati kuliner khas Bondowoso dan juga segala macam kebutuhan pokok dari UMKM yang ada di Bondowoso.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut juga ada juga Komunitas Pencinta Hewan Exotic, Komunitas tersebut juga rutin meramaikankan acara CFD di Bondowoso, yang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Namun pada kegiatan kali ini, Komunitas Bondowoso mengadakan Gathering Bersama yang di ikuti dari berbagai Kota yang ada di Tapal Kota seperti SEAL (Situbondo Exotic Animal Lovers), X-KOMPAS JEMBER,  KPI Jember (Komunitas Pecinta Iguana), Komunitas yang ada di Bindowoso yaitu B-Retic (Bondowoso Reptile and Exotic Petz Club), RNB (Reptile Nation Bondowoso), BRK (Bondowoso Reptile Keeper).

Ricky (25) Ketua RNB dan Juga Ketua panitia Ghatering Bersma Komunitas Reptile Se-Karesidenan Besuki, "Maksud dan tujuan saya mengadakan acara gathering bersama ini ingin menjaga silaturahmi dan berbagi pengalaman sesama pecinta reptile yang ada di daerah tapal kuda,  acara ini rencananya akan kita adakan sebulan sekali dengan tempat sesuai kesepakatan teman - teman", Ungkapnya.

Roby Firly (30) Ketua SEAL asal Situbondo,  Roby pecinta reptile dan juga pemilik petz shop yang berada di Situbondo ini sangat antusias dengan diadakannya Gathering bersama yang diadakan Komunitas Reptile Bondowoso," Saya sangat antusias dengan acara Gathering Bersama ini, semoga setiap bulannya bisa bergantian di kota masing-masing, agar bisa mengedukasi masyarakat tentunya,  selain edukasi langsung saya juga aktif membuat video edukasi di youtube,  jangan lupa subscribe ya, Hehehe", Tuturnya.

Ana Tartila (26) pengunjung CFD memberikan dukungan penuh bagi para komunitas reptile yang ada di Bondowoso, "Harapan saya Komunitas Reptile atau Pecinta Hewan Exotic yang ada di Bondowoso Lebih meningkatkan lagi tentang memberikan kepada Masyarakat terutama kepada anak - anak,  seperti cara membedakan hewan peliharaan dengan hewan liar yang ada disekitar kita yang bisa membahayakan anak-anak kita, "Ujarnya.

Masyarakat Bondowoso memberikan dukungan penuh kepada komunitas unik yang ada di Bondowoso ini,  dan harapan para Keeper Hewan Excotic Pemerintah mendukung dengan adanya komunitas ini dengan diikut sertakan event dan juga kegiatan edukasi ke setiap sekolah agar bisa memberikan edukasi secara maksimal kepada anak disaat usia dini.  (Arik/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Potret kurang matangnya tata kelola kesenian di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menjadi pengantar diskusi hangat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna dengan acara nota penjelasan bupati...

Komentar