Polres Sampang Gelar Apel Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

Foto: Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019
784
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2018 Polres Sampang yang bertempat di halaman Polres Sampang,  diikuti oleh jajaran Forkopimda Sampang, jumat (21/12/2018).

Gelar pasukan ini, dalam rangka melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru 2019, ini akan memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap ancaman ancaman yang akan mengganggu stabilitas keamanan.

Momen Natal dan Tahun Baru ini, intensitas kegiatan masyarakat  yang selalu meningkat, marilah kita meningkatkan  kewaspadaan terhadap ancaman ancaman yang akan terjadi bisa diminimalisir.

Dalam mengantisipasi keamanan, Polres Sampang akan menyiapkan Pos Pos yang siap Untuk mengamankan masyarakat Kabupaten Sampang,  sementara Pos yang kami siapkan sebanyak 2 titik. Titik pertama ada di Munomen dan titik yang ke dua ada di Pantai Wisata Camplong, jelas Kapalres Sampang,  AKBP Bhudi Wardiman.

"Kami akan menyiapkan 2 titik Pos yang siap mengamankan dari ancaman yang akan mengganggu masyarakat di Kabupaten Sampang," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk Ormas Ormas yang selama ini bersinergi dengan pihak Kepolisian,  marilah kita jaga bersama sama kondisivitas yang ada,  jangan sampai main hakim sendiri,  jika ada pelanggaran, laporkan saja ke pihak Kepolisin.

"Marilah kita jaga bersama sama kondisi Sampang,  agar keamanan dan kenyamanan masyarakat Sampang terjaga," jelasnya.

Ditempat yang sama, setelah Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2018 selesai,  dilanjutkan dengan  pemusnahan Barang Bukti (BB) berupa miras sebanyak 921 botol dan Knalpot Bronk sebanyak 105 buah.

Pemusnahan Barang Bukti (BB)  ini, disaksikan langsung oleh Kapolres Sampang , Dandim 0828, Sekda dan Kejari Sampang. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Klakah Polres Lumajang Jawa Timur, terus berinovasi dalam rangka menjaga keamanan wilayah hukum yang ia...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Sudah 3 (tiga) periode Kabupaten Bekasi berada di bawah kepemimpinan Dani Ramdan sebagai PJ Bupati Bekasi, namun...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satresnarkoba Polres Lumajang berhasil mengamankan berinisial AR (39) yang hendak mengedarkan pil koplo, Rabu...

MEMOonline.co.id- Pasangan sejoli yang bernama demokrasi dan keadilan itu, justru dibunuh oleh palu godam Hakim MK pada kisaran pukul 10.00 hingga...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dalam situasi darurat pasca banjir yang melanda Sungai Regoyo, Babinsa Koramil 0821/09 Candipuro, Serka Novi Wahyu...

Komentar