Ketua PSTI Kabupaten Sampang Siap Kirim Atletnya ke Porprov Jatim 2019

Foto: Penyaringan atlet persiapan ke porprov jatim 2019
322
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Pekan Olahraga Kabupaten Sampang, yang digelar hari ini di GOR Indor Kabupaten Sampang, mendapat sambutan baik dari masyarakat Kabupaten Sampang dan juga Ketua  Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI), senin (26/11/2018).

Dalam keterangannya kepada Memo Online, Ketua PSTI Sampang Zahri S.pd mengatakan, kami sangat mengaspresiasi dengan kegiatan ini,  dengan adanya kegiatan ini,  dapat menemukan bibit bibit baru khususnya antlet di bidang Sepak Takraw.

Pada kesempatan Porkab 2018 ini,  perkecamatan mengerimkan tim Sepak Takraw terbaiknya untuk mengikuti ajang olahraga yang diadakan oleh KONI Kabupaten Sampang ini.

Ini merupakan kegiatan berkelanjutan guna untuk mewakili putra Sampang untuk ajang Pekan Olahraga Provinsi 2019 mendatang.

Kabupaten Sampang khususnya Sepak Takraw akan mengirimkan tiga regu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provensi yabg akan datang. Diantaranya kuadran doble even dan beregu.

"Kabupaten Sampang khususnya Sepak Takraw akan mengirimkan tiga regu untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi yang akan datang. Diantaranya kuadran doble even dan beregu," jalasnya.

Masih menurut dia,  nanti di bulan Januari sampai april yang akan datang, kami akan menyeleksi atlet atlet yang ada untuk mewakili Kabupaten Sampang. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Malang,- 690 Wisudawan dan Wisudawati Universitas Merdeka...

MEMOonline.co.id, Merauke, Papua,- Pasukan pengaman perbatasan di bawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. I, Pol, terus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat maupun pihak penyelenggara pemilu 2019, menuai reaksi keras dari...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik semua kadernya yang berdinas di Badan Pemenangan...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejumlah jembatan yang ambruk tahun 2018 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur belum diperbaiki. Pelaksana Tugas (Plt)...

Komentar