Hari Ini, Porkab Sampang VI Resmi di Buka

Foto: pembukaan Porkab VI di Sampang
327
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sampang ke VI tahun 2018 resmi dibuka, senin (26/11/2018).

Acara yang bertempat di GOR indor Kabupaten Sampang ini dihadiri oleh, Pj Bupati Sampang, Jhonatan Judianto, ketua  Koni, Forkopimda serta pengurus KONI se Madura serta seluruh atlet yang ada di Kabupaten Sampang.

Dalam pelaksanaan Porkab ini, ditiap tiap Kecamatan  mengirimkan atlet atlet terbaiknya untuk bersaing dalam pekan olahraga ini.

Dalam sambutannya,  Pj Bupati Sampang mengatakan,  Porkab yang kita selenggarakan sekarang ini,  dalam rangka mencari bibit bibit atlet yang ada di Kabupaten Sampang. Dengan seperti itu kita bisa tahu mana atlet yang layak untuk mengikuti Pekan Olahraga Provensi 2019 yang akan datang.

"Dengan adanya Porkab ini, kita bisa menyeleksi antlet atlet putra Sampang, untuk bisa mengharumkan Kabupaten Sampang di bidang olahraga kedepan," jalasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh Eddy Soeprayitno S. Putra S.H M.H, saat ini...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan meningkatkan suatu hubungan antara Pemerintah Desa dengan segenap elemen...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Perahu penumpang/Kapal Motor (KM) Kapak Arim Jaya yang melayani penyeberangan penumpang dari Pulau Gua-gua Raas menuju...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Markas Komando Militer kodim 0503 Jakarta Barat  diserbu anggota Polres Metro Barat....

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

Komentar