Hari Ini, Porkab Sampang VI Resmi di Buka

Foto: pembukaan Porkab VI di Sampang
392
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sampang ke VI tahun 2018 resmi dibuka, senin (26/11/2018).

Acara yang bertempat di GOR indor Kabupaten Sampang ini dihadiri oleh, Pj Bupati Sampang, Jhonatan Judianto, ketua  Koni, Forkopimda serta pengurus KONI se Madura serta seluruh atlet yang ada di Kabupaten Sampang.

Dalam pelaksanaan Porkab ini, ditiap tiap Kecamatan  mengirimkan atlet atlet terbaiknya untuk bersaing dalam pekan olahraga ini.

Dalam sambutannya,  Pj Bupati Sampang mengatakan,  Porkab yang kita selenggarakan sekarang ini,  dalam rangka mencari bibit bibit atlet yang ada di Kabupaten Sampang. Dengan seperti itu kita bisa tahu mana atlet yang layak untuk mengikuti Pekan Olahraga Provensi 2019 yang akan datang.

"Dengan adanya Porkab ini, kita bisa menyeleksi antlet atlet putra Sampang, untuk bisa mengharumkan Kabupaten Sampang di bidang olahraga kedepan," jalasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Etika komunikasi Indra Wahyudi Wakil Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur semakin...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pelaku pencurian di Masjid  Torjun  Sampang Madura Jawa Timur, berhasil...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Gusdurian Peduli sebagai lembaga filantropi besutanJaringan Gusdurian...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejak tahun 2018 PT Garam (Persero) men-declare pindah kantor ke Sumenep. Namun, kembalinya perusahaan negara (BUMN) itu...

Komentar