Dinas PUPRKP dan Cipta Karya Sumenep Undang Mulan Jameela dan Iga Mawarni Diacara Musik Jazz Dan Slaloom

Foto: Sumenep spektakuler
1234
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Dalam rangka memeriahkan hari jadi (harjad) kabupaten Sumenep ke 749 serta dalam rangka mensukseskan program visit Sumenep 2018, Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya, menggelar musik Jazz dan Slaloom.

Acara tersebut direncanakan digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 16 hingga 17 November 2018. Sedangkan pada tanggal 16 November 2018, akan menampilkan Songenep Jazz Sensation di depan Gedung Nasional Indonesia (GNI) Jl. Dr. Soetomo Sumenep, dengan sederet artis ibukota seperti Mulan Jameela, Iga Mawarni, Desy dan Big Brotherz Band.

“Kami sengaja menggelar musik Jazz dengan mengundang artis ibu kota, tidak lain untuk menarik wisatawan datang ke Sumenep. Sebab, musik jazz itu sendiri memiliki komunitas,” kata Drs. Bambang Irianto, M.Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, Senin (12/11/2018) di ruang kerjanya.

Lanjut mantan Kepala Disbudparpora Sumenep ini, selain menampilkan musik jazz di depan Gedung Nasional Indonesia (GNI), pihaknya juga menggelar Kejurda Slalom Jawa Timur 2018. Semoga dengan dua kegiatan ini, dapat menarik para wisatawan dari luar daerah berkunjung ke Sumenep.

“Dua kegiatan tersebut sama-sama memiliki komunitas, dan itu juga dapat menarik perhatian masyarakat khusunya komunitas dari luar Sumenep untuk berkunjung ke Kota Wisata yang berada di ujung timur pulau garam Madura,” ungkapnya.

Bambang Irianto berharap adanya dukungan dari semua pihak dalam mensukseskan program visit atau tahun kunjungan wisata Sumenep. Sehingga, Kabupaten yang berada di ujung timur pulau garam Madura ini menjadi kota tujuan wisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Jika program visit Sumenep ini sukses, maka kita semua (masyarakat Sumenep, red) yang akan merasakan dampaknya, dan Sumenep akan menjadi kota tujuan wisata di Madura dengan berbagai macam potensi wisata yang dimilikinya,” harapnya. (Udiens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar