Pemkab Bekasi Siapkan Bonus Bagi Peraih Medali Porda XIII Jabar 2018

Foto: Tim Golf Kabupaten Bekasi meraih mendali emas dan perak Porda XIII Jabar 2018
969
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang - Kabupaten Bekasi gagal meraih juara umum pada ajang Porda XIII Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Bogor 6-15 Oktober 2018.

Atlet Kabupaten Bekasi hanya meraih 88 emas, 105 perak, dan 136 perunggu, kalah dari Kabupaten Bogor dan Kota Bandung yang menempati posisi satu dan dua dalam raihan medali terbanyak.

Atlet Kabupaten Bekasi tidak bisa mengulang prestasi di Porda sebelumnya empat tahun lalu, di mana saat menjadi tuan rumah, Kabupaten Bekasi menjadi juara umum dengan raihan 154 emas, 118 perak, dan 115 perunggu.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli HM, mengakui bahwa target perolehan di Porda XIII Jawa Barat sebanyak 185 medali emas tetapi hal itu tidak bisa diwujudkan oleh para atlet.

Meski begitu, Romli, mengapresiasi perjuangan para atletnya di Porda XIII Jawa Barat tersebut, karena memang atlet Kabupaten Bogor dan Kota Bandung merupakan saingan terberat dalam setiap ajang Porda.

"Kami sudah siapkan bonus bagi atlet sebesar Rp. 15 miliar di APBD. Anggaran sebesar itu nantinya akan dibagikan kepada para atlet yang meraih medali di ajang Porda XIII,"ucap Romli di Cikarang, Minggu (21/10/2018).

Untuk besaran bonus per medali, tambah Romli, belum diputuskan seberapa besar, tetapi pastinya harus lebih besar dari Porda XII 2014 dimana setiap medali emas diberikan uang bonus sebesar Rp. 50 juta. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United masih tak terkalahkan walau harus bertanding di kandang Persebaya...

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United dijadwalkan bersua Persebaya di pertandingan pekan keempatnya dalam kompetisi...

MEMOonline.co.id. Kota Batu - Momen peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) 2022 hanya tinggal hitungan hari saja. Prosesi pengibaran...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Di pekan keempatnya, Madura United akan tandang ke markas Persebaya Surabaya dalam melakoni...

MEMOonline.co.id. Banyuwangi - 12 Agustus 2022, Jawa Dwipa Nusantara resmi di...

Komentar