Viral ! Dua Bocah di Malang Terekam Kamera CCTV Mencuri Jaket di Sebuah Toko Baju

Foto:Dua Bocah sedang mencuri jaket di salah satu toko di Singosari Kabupaten Malang (tangkapan layar)
200
ad

MEMOonline.co.id, Malang- Aksi Bocah yang tertangkap Kamera CCTV curi jaket di sebuah Toko Viral di jagad Maya,dalam tangkapan layar tesebut si bocil itu cukup tenang sekali dalam melakukan aksinya.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah toko baju di kawasan Singosari, Kabupaten Malang Jawa Timur, Selasa (14/5/2024).

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @informasimlg, terlihat dua bocah laki-laki datang ke sebuah toko baju dengan berboncengan motor.

Sesampainya di lokasi Keduanya terlihat memilih jaket yang berada di gantungan dan mengambil 3 jaket kemudian membawa masuk ke ruang ganti.

Saat di dalam ruang ganti, salah satu bocah terlihat melihat keluar dan mengawasi situasi sekitar.

Dalam tayangan berikutnya,terlihat salah seorang bocah berada di kasir untuk membayar belanjaan. Setelah membayar, ia kemudian kembali masuk ke ruang ganti.

Tak berapa lama, kantong kresek yang dibawa terlihat terisi penuh. Diduga rekannya memasukkan jaket lain yang belum dibayar.

Satu orang tampak mengembalikan dua jaket ke gantungan asalnya. Sementara rekannya keluar dari ruang ganti dan mereka berjalan keluar bersamaan.

Pemilik toko yang merekam ulang tayangan CCTV itu meminta kedua pelaku itu meminta maaf dan mengembalikan barang yang telah diambil.

  Unggahan video tersebut menuai sorotan warganet. Tak sedikit yang menyayangkan aksi pencurian yang dilakukan kedua bocah tersebut.

  "Kriminal sejak dini'...komen @lao**

"msh bocil , kok ya pinter ya," ujar @anik***.

"Nangis ya allah, masih kecil-kecil," kata @berlu***.

Penulis     :   Dahlan A.

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta- M (42), seorang arsitek, melaporkan pengalaman traumatisnya akibat hujatan dan hinaan dari suami dan mertuanya kepada...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Tidak ada tulang Jasad Manusia ataupun bekas pernah terjadi pemakaman di areal yang diduga sebagai makam Pahlawan 45...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) PCNU Sumenep akan kembali menyelenggarakan Festival Sapparan Budaya....

Komentar