Coach RB Ingatkan Laskar Madura Tak Overconfidence Saat Kontra Bhayangkara FC 

Foto: Rahmat Basuki
1211
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Madura United pada laga pekan ke-27 bakal menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Jum'at (1/3/2024) malam.

Spirit kemenangan laga sebelumnya tentu modal baik awal bagi Madura United FC saat nanti bertandang ke markas Bhayangkara FC.

“Sejauh ini persiapan alhamdulillah berjalan dengan baik, termasuk meminimalisir kesalahan-kesalahan kita saat kemarin melawan Persikabo,” ujar Asisten Pelatih Madura United, Rahmat Basuki, Kamis (29/2/2024).

“Mudah-mudahan apa yang kami persiapkan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan game plan yang kita persiapkan juga. Jadi secara keseluruhan kita siap menghadapi Bhayangkara nanti malam,” ucapnya.

Secara psikologis, lanjut Rahmat Basuki, mungkin ada keuntungan buat timnya karena kemarin berhasil meraih 3 poin saat kontra Persikabo. Dan mungkin itu yang memberikan motivasi lebih.

Namun demikian Rahmat Basuki mengingatkan kepada para pemainnya untuk tetap melihat Bhayangkara FC sebagai tim yang kuat dan bagus.

“Mudah-mudahan motivasi anak-anak tidak membuat mereka jadi over confidence. Tapi yang jelas motivasi kami sedang bagus-bagusnya untuk pertandingan nanti malam,” singkatnya.

Sementara Novan Setya Sasongko juga menyampaikan kesiapannya untuk menghadapi Bhayangkara FC.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok, semoga kita bisa menampilkan permainan yang bagus dengan hasil yang maksimal sesuai strategi yang sudah diberikan oleh pelatih,” tuntasnya.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Dusun 4, Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan ulah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung melakukan pengecekan pos Pengamanan Wisata...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

Komentar