Viral, Curhatan Warga Malang di Medsos Terkait Oknum Jukir di ATM Jalan Ijen 

Foto: Ilustrasi jukir
1137
ad

MEMOonline.co.id, Malang- Belakangan ini ramai di media sosial curhatan warga Malang diduga dipalak oleh oknum juru parkir (jukir) saat mengambil uang di ATM sekitaran Jalan Ijen. Keluhan itu disampaikan oleh warga melalui akun X pribadinya @Lafavelaa.

  Dalam tulisannya di medsos tersebut akun X menceritakan Kronologi pemalakan yang di lakukan oleh oknom jukir tersebut terjadi pada Selasa (27/2/2024). Awalnya Lafavelaa mengaku sedang mengambil uang di ATM, dekat apotik, sekitaran Jalan Ijen, Kota Malang. Karena baru mengambil uang, Lafavelaa pun tidak memiliki uang pecahan untuk membayar parkir.

  "aku abis dipalak tukang parkir di salah satu apotek ijen, aku baru ambil uang di atmnya dan gapunya uang kecil, adanya cm uang 100ribuan," kata Lafavelaa.

  Saat dirinya hendak bayar Rp 2 ribu ke oknum jukir, Lafavelaa pun mengeluarkan uang pecahan Rp 100 ribu. Namun uang Rp 100 ribu miliknya malah disita dan Ia diminta mencari pecahan Rp 2 ribu untuk bayar parkir.

   "Pas aku mau bayar parkir, blio ga ada kembalian malah nyuruh aku keluar cari 2000an. Sementara uangku yg 100k dipegang sama orgnya gaboleh aku minta dulu malah ngatain 'lek ga onok duek cilik gausah parkir kene ben gak tak parani'," ungkap Lafavelaa.

  Mirisnya saat Lafavelaa kembali ke tempat parkirnya tersebut, oknum jukir tersebut sudah tidak ada di tempat. Sehingga uang Rp 100 ribu miliknya pun dibawa dan belum dikembalikan kepadanya.

  "pas aku balik blio ga ada di tempat. belum (balik uangnya), ga berharap balik, cuma berharap org itu dipecat aja," jelas Lafavelaa.

  Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang menilai ulah jukir demikian seharusnya sudah berurusan dengan kepolisian.

  "Iki sampe ga ketemu wong e, kwbacut. Jelss premanisme iki. Urusane wes guduk dishub, kudu polis! iKi," tulis @iPh***.

Hingga berita ditulis, media ini masih mengonfirmasi ke dinas terkait soal keluhan warganet yang dipalak oleh oknum jukir tersebut. 

Penulis     :    Dahlan

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Tidak ada tulang Jasad Manusia ataupun bekas pernah terjadi pemakaman di areal yang diduga sebagai makam Pahlawan 45...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) PCNU Sumenep akan kembali menyelenggarakan Festival Sapparan Budaya....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, kembali meraih penghargaan dalam ajang "Satu Inspirasi" yang digelar oleh B...

Komentar