Direktur Bank BPRS Bhakti Sumekar dan Bupati Fauzi Dapat Penghargaan Dari PWI Sumenep

Foto: Direktur BPRS Bhakti Sumekar dan Bupati Fauzi Menerima Penghargaan Dari PWI Sumenep
1226
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memberikan penghargaan kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dan Direktur BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar.

Penghargaan tersebut diberikan di resepsi Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT PWI yang ke 78 yang digelar di Aula kampus UNIBA Madura, Jumat (9/2/2024) siang.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo meraih penghargaan sebagai tokoh peduli layanan kesehatan masyarakat secara gratis melalui Universal Health Coverage (UHC).

UHC sendiri dilaunching sejak Oktober 2021 lalu, tepatnya pada saat memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep ke 752 di area Taman Adhipura setempat.

Sedangkan Direktur BPRS Bhakti Sumekar dikategorikan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang peduli terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan perekonomian masyarakat.

Diketahui, selama ini Bank milik daerah itu terus komitmen dalam mengawal pertumbuhan ekonomi masyarakat, baik dalam kegiatan maupun lainnya.

Ketua PWI Sumenep Samsul Arifin mengatakan bahwa, sosok kedua figur tersebut cocok meraihnya dengan berbagai prestasi yang didapatkannya.

Dan memang kata dia, dengan hadirnya program dari Bupati maupun Bank BPRS itu, pertumbuhan ekonomi maupun kesehatan sangat dirasakan oleh masyarakat secara luas.

“Inilah kemudian semangat kami PWI Sumenep untuk memberikan penghargaan kepada Bupati dan BPRS,” ucap Wartawan Harian Bhirawa itu.

Dengan ini, diharapkan komunikasi yang baik terus terbangun serta mampu memberikan sesuatu yang luar biasa bagi masyarakat Sumenep.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Gadis malang itu diperkosa oleh SGK, yang tak lain adalah tetangga S. SGK tinggal bersama istrinya di Desa Jatian,...

MEMOonline.co.id, Denpasar- Indhy Arisandhi Lumbantobing, seorang warga Denpasar, Bali, telah mengajukan surat permohonan perlindungan hukum kepada...

MEMOonline.co.id, Jakarta- M (42), seorang arsitek, melaporkan pengalaman traumatisnya akibat hujatan dan hinaan dari suami dan mertuanya kepada...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

Komentar