Caleg Dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di Jember Konvoi Bersama

Foto: Giat kampanye
1240
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Kampanye terbuka dan konvoi bersama yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jember pecah !!! Sekitar 1800 kader dan simpatisan PKS putihkan Jalan Raya Kecamatan Jenggawah - Ambulu - Wuluhan - Balung, dengan aksi flashmob dan konvoi damai sepanjang 30 km, Selasa (6/2/2024).

Ribuan kader PKS melakukan aksi flahsmob dengan pakaian dan alat peraga yang didominasi putih, khas warna PKS. Lalu melakukan aksi konvoi damai menyapa masyarakat dan para pengguna jalan sepanjang Jalan Raya Jenggawah hingga Jalan Raya Balung.

Aksi tersebut menyita perhatian masyarakat dan para pengguna jalan. Masyarakat tampak mengacungkan Satu Jari sebagai simbol dukungan untuk Capres Cawapres nomor 1 yang didukung oleh PKS.yaitu Anies - Muhaimin ( AMIN )

Dengan pengeras suara Gus Baiqun Pengasuh Ponpes Al - Ghofilin juga Cucu dari Kiai "Karismatik" dijember turut serta mensosialisasikan Program - Program di Pemilu 2024. Menggaungkan Perubahan untuk Indonesia juga Mengajak seluruh masyarakat Jember agar memilih Caleg - Caleg dari Ponpes Al-Ghofilin. Pungkasnya.

PKS, satu-satunya Partai di Kabupaten Jember yang baru menggelar kampanye terbuka.

"Baru PKS yang mengadakan kampanye terbuka, khususnya di wilayah selatan Jember" kata Edi kordinator dapil 5.

Puluhan pengurus dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan maju di Pemilu 14 - Februari 2024 mendatang turut turun menyapa warga. Membagikan flyer dan ikut berswafoto bersama warga.

  Hadir juga Caleg dari DPR RI Baiq Lily Handayani dengan nomor urut 2 dari dapil Jember - Lumajang yang berorasi politik di mobil bak terbuka, Ini kampanye gembira. Pesta demokrasi adalah pesta rakyat. Kita mengajak masyarakat datang ke TPS untuk memilih caleg-caleg dari PKS santri Al-Ghofilin Talangsari Kabupaten Jember Jawa Timur. Imbuhnya.

Tak lupa turut mengikuti Caleg dari DPRD Provinsi Jatim Abdur Rohman dengan nomor urut 9 dapil 5 Jember - Lumajang, yang mana Abdur Rohman tersebut asli kelahiran dari Desa Kemuningsari kidul Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, Juga menyampaikan orasinya agar masyarakat tidak tertipu dengan politik uang.

Andy Purnomo Caleg DPRD Kabupaten Jember dapil 5 seorang Qori Nasional dan juga salah satu guru di Mis Riyadlul Qori'in Jember dengan nomor urut 5 juga ikut serta berkampanye di atas mobil bak terbuka.

Acara tersebut berlangsung sejak pukul 13.00 Wib hingga 16.00 Wib. Yang diikuti ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Dapil 5 yang meliputi 4 Kecamatan Jenggawah - Ambulu - Wuluhan - Balung yang Start dan Finish di halaman rumah Abdur rohman Caleg DPRD Provinsi Jatim Nomor urut 9.

Penulis     :    Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar