Direkomendasi Gus Baiquni Purnomo, Tiga Caleg PKS Asal Dapil Jember - Lumajang Berpotensi Dapat Kursi di DPR

Foto: Gus Baiquni Purnomo saat memberikan pemantapan pada pemilih di Pemilu 2024
1212
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Tiga calon legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) asal daerah pemilihan (dapil) VI untuk DPRD Kabupaten dan dapil V untuk DPRD Provinsi dan DPR RI, berpotensi meraih kursi di Pemilu 2024.

Pasalnya tiga caleg tersebut mendapat rekomendasi langsung Gus Baiquni Purnomo, selaku tokoh tersohor di Jember.

Para caleg yang menfapat rekomendasi seorang tokoh tersebut langsung menyosialisasikan nama-nama serta nomor urut mereka masing-masing untuk memudahkan masyarakat memilih wakil rakyat pada pemilu serentak 14 Februari 2024.

“Caleg-caleg kita juga kita perkenalkan untuk masyarakat. Kemudian sosialisasi 14 Februari nanti untuk mencoblos kita dari PKS,” ucap Gus Baiquni Purnomo. Terdengar sorak-sorai masyarakat yang hadir di acara sosialisasi dan pemantapan.

Bertempat dipinggir Pantai Cemara yang terletak di Dusun Getem Desa Mojomulyo Kecamatan Puger, Alat peraga kampanye (APK) juga dipersiapkan agar para caleg lebih dikenal masyarakat setempat, Senin (15/1/2024)

Salah satu Caleg DPR RI dengan Nomor urut 2 Baiq Lily Handayani Dapil 4 Jember-Lumajang menyampaikan kepada masyarakat yang hadir agar jangan sampai lupa datang ke TPS untuk mencoblos.

Tak lupa pula Caleg dari DPR D JATIM Dapil 5 Jember-Lumajang ( PKS ) Abdur Rohman dengan nomor urut 9 yang asli kelahiran jember menyampaikan kita semua wajib mencoblos dan memilih Caleg yang berkuwalitas tidak hanya janji-janji saja, agar nantinya tidak kecewa.

Di tempat yang sama Caleg DPRD Kabupaten Jember Dapil 6 dari ( PKS ) Rohmatulloh dengan nomor urut 2 menyampaikan hal yang sama,agar masyarakat tidak salah pilih caleg.

Mariono Salah satu tokoh masyarakat dusun Getem Desa Mojomulyo Kecamatan Puger mengatakan kita sangat bangga dengan progam-program yang telah disampaikan oleh Caleg dari ( PKS ) ini mas,karena program tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dusun getem yang mayoritas sebagai nelayan.

Penulis     :    Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Dusun 4, Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan ulah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung melakukan pengecekan pos Pengamanan Wisata...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

Komentar