Tim Bola Voli Kebanggaan Madura PBV. LYBAS Sabet Juara 1 Turnamen Bergengsi Bupati Cup di Lapangan Rental 88

Foto: Tim Lybas menerima Hadiah trophy dan sepeda motor di lapangan Rental 88
1450
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Club Bola Volli papan atas kebanggaan warga Sumenep Madura yaitu PV.Lybas yang bermarkas di Desa Keles, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur, sabet juara 1 turnamen Bola Voli Bupati Cup di lapangan rental 88 Selasa malam (02/01/2024).

Tim Lybas naik ke podium dengan menyabet juara 1 setelah menundukkan tim bola voli Perkasa dengan skor agregat 3-1 tampa balas.

Tim Perkasa yang di perkuat pemain bon Nasional Rivan Nurmulki dan Nanda Tuban memenangkan set pertama,namun di set yang ke 2 sampai set ke 4 justru di menangkan oleh tim Lybas dengan skor yang sangat ketat.

"Dari segi kwalitas pemain Bon tim kami kalah kellas dari tim Perkasa, namun berkat kegigihan, kesabaran serta perubahan formasi yang kami lakukan akhirnya anak asuh kami raih kemenangan di set ke 2 sampai set ke 4"tutur Fahmi Junaidi Tim pelatih Lybas .

Pada Grand Final tim Lybas yang Ajang Tongkes dan kawan kawan menurunkan pemain bon Indomaret Sidoarjo yaitu Rendi Ferdian dan Ade si tangan setan dari Situbondo.

Ribuan suporter ke dua tim serta maniak bola Volli madura memadati lapangan rental 88 di desa Mambang Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep untuk menyaksikan laga penuh gengsi itu.

Pangeran Anang Onang selaku Direktur utama tim bola voli Lybas menyampaikan kepada awak media yang meliput malam grand final"syukuran Alhamdulillah tim kami di kasih kemenangan dengan mudah oleh Allah SWT.atas semangat para pemai tim official serta bantuan doa para supporter dan Masyarakat kami akhirnya kami jaura 1".

Dalam perjalanan menuju grand final tim Lybas bermain menghadapi tim tim besar seperti Sportif dan Plasindo yang mana tim tim tersebut menurunkan pemain kelas nasional seperti Dimas Saputra dkk.

Penulis     :    Dahlan

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satreskrim Polres Lumajang berhasil meringkus pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap seorang sopir mobil Isuzu di...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga antara Madura United vs Bhayangkara FC di pekan ke-27 BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta,...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Polda Jawa Timur bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kembali instansi kepolisian, hendak menggelar operasi terpusat. Kali ini dengan Sansi Ops Keselamatan Semeru 2024,...

MEMOonline.co.id- Resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) GA/12408 untuk menangkal Islamophobia pada 15 Maret 2022 telah menyadarkan masyarakat...

Komentar