Sukses Harumkan Nama Sumenep ke Kancah Nasional, Bupati Fauzi Panggil Nabila dan Putri ke Rumahnya

Foto: salahsatu pevolly putri saat di rumah Bupati Fauzi di Desa Torbang
3088
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sukses mengharumkan nama Kabupaten Sumenep ke kancah nasional, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojodo, memberi perhatian khusus kepada dua pevolly putri, yakni Nabila Purwita dan Putri Agustin ke rumahnya di Desa Torbang, Kecamatan Batuan.

Pemanggilan dua pevolly cantik itu dilakukan lantaran mereka sukses membawa nama Kabupaten Sumenep dan Jawa Timur ke kancah nasional.

Bupati Achmad Fauzi Wongsojodo memanggil Nabila dan Putri di Rumahnya di Desa Torbang, Batuan, Sumenep Jumat Kemarin.

Meskipun, Putri tidak bisa hadir karena faktor sakit pada saat itu. ketua PBVSI dan orang tua Nabila turut menemani saat bertemu dengan Bupati Achmad Fauzi.

Nabila dan Putri saat ini menjadi sorotan pasalnya dengan berbagai prestasinya dalam bidang olahraga voli baik di Jawa Timur bahkan level nasional.

Teranyar, mereka mampu membawa tim Petrokomia Gresik sukses menjuarai Livoli Divisi Utama. Kemudian, dalam kejurnas mereka sukses membawa tim Jatim juara 3.

Sementara untuk Kabupaten Sumenep Putri dan Nabila sukses menyumbangkan medali emas pada ajang Porprov cabang olahraga Voli pantai.

"Tentu saya sebagai Bupati sangat mendukung mereka berdua untuk terus meningkatkan prestasinya dalam cabor Voli," kata Achmad Fauzi Wongsojudo kepada Bangsapedia.com kamis, 28 Desember 2023.

Tidak hanya itu, Bupati Achmad Fauzi juga menyampaikan kepada mereka bahwa dirinya berkeinginan untuk segara memiliki klub voli yang bisa berlaga di level nasional.

"Jadi Nabila dan Putri tentu menjadi role model sendiri terhadap para generasi muda yang menekuni olahraga Voli," tuturnya.

Makanya, kata Politisi PDIP ini memanggil mereka berdua sebagai bentuk dukungan dan memberi semangat untuk terus berprestasi mengharumkan Sumenep di level nasional bahkan dunia.

"Saya berharap Nabila dan Putri bisa berkostum Timnas," tuturnya.

Sementara Ketua PBVSI Sumenep Sudiharto mengatakan, dirinya menyampaikan kepada Bapak Bupati Achmad Fauzi ini kado akhir tahun yang diberikan pengurus PBVSI kepada Pemerintah Sumenep.

Sebab kata Sudi, tidak mudah untuk bisa berlaga di level nasional. Tentu, dengan munculnya dua atlet binaannya yang saat ini sukses tampil dalam ajang nasional.

"Tidak mudah, karena livoli ini merupakan kasta tertinggi kejuaraan voli tingkat nasional ini merupakan kado akhir tahun kepada Bapak Bupati," kata Sudiharto.

Menurutnya, Bupati Achmad Fauzi sangat mendukung sekali dengan prestasi dua atlet sumenep yang tampil di Livoli.

"Bupati juga mendukung ada klub berasal dari Sumenep yang bisa mewarnai bola voli tingkat nasional. Itulah harapan Bapak Bupati," pungkasnya.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara 'Gala Dinner' melibatkan perwakilan partai politik peserta pemilu,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus dugaan pencabulan oknum guru SD terhadap puluhan siswinya di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Moch. Indra Subrata, SH.MH memberikan...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka mengimbangi Operasi Puri Agung 2024, yang bertujuan untuk pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas pelayanan Poli Terpadu di...

Komentar