Mengenal Lebih Dekat Joshua Lee Surjadi, Content Creator Asal Jakarta

Foto: Joshua Lee Surjadi Content Creator Asal Jakarta
1125
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta- Joshua Lee Surjadi atau yang lebih dikenal Josh adalah seorang videografer dan Content Creator asal Indonesia yang berasal dari Jakarta. ia cukup dikenal dengan video seputar tips teknis dalam videografi dan proses produksi video iklan profesional.

Josh memulai membuat konten seputar tips fotografi dan videografi di Tiktok pada tahun 2021, lalu kemudian memulai memperluas audiencenya melalui Instagram di tahun 2022. Skill yang ia dapat itu berawal dari belajar secara otodidak. Ujar Josh dalam keterangan tertulis. Senin (27/12/2023).

Josh sering memposting konten-konten seputar editing dan seni visual nya di Instagram yang ia beri nama akun @joshdytlee dan sudah memiliki 43,6k pengikut.

Selain aktif membuat konten di sosial media Instagram Josh Juga aktif di TikTok dengan nama akun Joshua Lee Kini sudah memiliki 87,7k pengikut.

Sejak itu, namanya semakin dikenal luas dan ia aktif mengunggah video ke akun media sosialnya.

Selama bertahun-tahun, Josh telah menerima banyak penghargaan dan pengakuan atas karyanya.

Josh pernah di undang sebagai educator untuk workshop di berbagai kampus seperti binus & untar.

Selain itu Josh juga menjadi brand ambassador (alias X-Team) brand kamera, Fujifilm.

Tapi semua ini bermulai ketika Josh mendirikan Until Eight Creative pada tahun 2019, production house yang sudah mengerjakan iklan untuk ratusan brand ternama seperti Havaianas, UBS Securities Indonesia, Museum of Toys, Fujifilm, Mario Minardi, Dear Butter dan masih banyak lagi.

Until Eight Creative juga telah mengerjakan project bersama banyak artis ternama seperti Beauz, Wulan Guritno, Melaney Ricardo, Ferry Salim, Luna Maya, & beberapa peserta INTM dari cycle 2 & 3.

Keberhasilan sebagai seorang profesional videografer dan content creator menunjukkan betapa pentingnya mengikuti passion kita.

Pesan Josh buat teman-teman yang takut untuk memulai,“Semua orang bisa jadi videografer, yang membedakan adalah tekad dan dedikasi kita masing2 dalam mengasah skill, jam terbang, & menguasai style video “khas” diri kita sendiri,” tutupnya.

Penulis     :    Rohmat Yusuf

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

MEMOonline.co.id,...

MEMOonline.co.id, Jember- Alhamdulillah wa syukru ala ni'amillah. Tepat di hari ini Masyarakat dan Jama'ah Masjid Al - Hikmah Krajan 2 Desa...

MEMOonline.co.id - Kami, PT. Media Online Mandiri dan keluarga besar memoonline.co.id, ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada...

Komentar