Kepala Disdukcapil Kota Bekasi Klarifikasi Masalah Keributan yang Terjadi Saat Pelayanan di Kantornya

Foto: Gambar Screenshot Video
1435
ad

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi - Beredar sebuah video beberapa petugas keamanan tampak terlihat berusaha melerai perkelahian dua perempuan, yang salah satunya sedang menjambak rambut lawannya.

Berdasarkan Informasi yang awak media terima, ke-dua sosok wanita yang sedang berkelahi itu adalah seorang warga dengan salah seorang staf pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi.

Pertengkaran yang berujung pada perkelahian tersebut terjadi saat penyelenggaraan pelayanan “Patriot Mantap" yang tutup sampai pukul 22.00 WIB di Kantor Disdukcapil Kota Bekasi, Jum'at (10/11/2023) malam.

Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut, terdengar teriakan dari salah satu kepada lawannya untuk meminta maaf karena telah mengatakan stress kepada dirinya.

"Minta maaf dulu, dia ngatain gua stress. Ini bukan rambut, I know. minta maaf dulu," teriaknya.

Meskipun pihak keamanan terus mencoba memisahkan keduanya, namun tidak digubris oleh wanita yang tampak terlihat begitu kesal terhadap staf pelayanan Disdukcapil tersebut.

Belakangan diketahui bahwa staf pelayanan Disdukcapil itu merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) beinisial Y.

Menanggapi hal video tersebut, Kepala Dinas Dukcapil Kota Bekasi, Taufik pun memberikan klarifikasi sekaligus agar tidak dijadikan berita sepihak yang tidak berkorelasi dengan kondisi yang sebenarnya.

“Kita sudah proses dengan Penyidik PPNS Disdukcapil dan sudah kami laporkan sesuai kronologis ke pihak berwajib. Ada alur sebelum dan sesudah video itu,” jelas Taufik, Selasa (14/11/2023) sore.

“Karena kami sudah klarifikasi dengan seluruh petugas yang melaksanakan tugas malam itu lengkap dengan BA Klarifikasi. Jadi tidak perlu dijadikan berita sepihak yang tidak berkorelasi dengan kondisi yang sebenarnya,” tegas Taufik memungkasi.

Penulis     :    Bambang/RJN

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Tidak ada tulang Jasad Manusia ataupun bekas pernah terjadi pemakaman di areal yang diduga sebagai makam Pahlawan 45...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) PCNU Sumenep akan kembali menyelenggarakan Festival Sapparan Budaya....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, kembali meraih penghargaan dalam ajang "Satu Inspirasi" yang digelar oleh B...

Komentar