Pelaku Tabrak Lari di Depan Alun - Alun Sampang Diringkus

Foto : Barang bukti mobil terparkir di halaman Satlantas Polres Sampang
1305
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- Pelaku tabrak lari di depan alun - alun Trunojoyo Sampang, Madura, Jawa Timur pada selasa (7/11/2023), sekitar pukul 03.30 wib berhasil diamankan jajaran Satlantas Polres Sampang.

Pelaku atau sopir yang melarikan diri usai tabrak pengendara sepeda motor tersebut merupakan warga asal kabupaten Sumenep.

"Pelaku atas nama Angga Pramana, asal Saronggi Sumenep Madura berhasil diamankan," kata Kasat Lantas Polres Sampang AKP Rukimin, kamis (9/11/2023).

Kata dia, usai kejadian tabrak lari, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan interogasi keterangan saksi di TKP, didapat bahwa kendaraan yang terlibat tabrak lari merupakan kendaraan minibus innova dengan No. Reg: W-1828-CF.

Penyelidikan berlanjut dengan pengecekan identitas kendaraan melalui data ERI di Samsat Sampang. Didapat data kendaraan dengan pemilik beralamat Sunan Giri Gg.1 Kelurahan Kebomas, Kecamatan Kebomas Gresik.

"Mendapatkan informasi itu, kami langsung perintahkan untuk mendatangi alamat tersebut," kata Rukimin.

Lebih lanjut dia memaparkan, setelah anggota kami sampai di lokasi, akhirnya mendapatkan petunjuk bahwa kendaraan minibus jenis innova sudah di jual ke warga di Kabupaten Sumenep.

Setelah itu, pihaknya mencari informasi ke pengemudi angkutan umum, maupun penyedia kendaraan rental. Akhirnya peroleh informasi bahwa kendaraan tersebut adalah milik rental yang berada di Kabupaten Sumenep.

Mengetahui kendaraan ada di Kabupaten Sumenep, pihaknya mengerahkan anggota untuk menuju ke lokasi dimana kendaraan itu berada.

"Polisi berhasil mengamankan pelaku tabrak lari beserta barang bukti mobil jenis Inova,' pungkas Rukimin.

Penulis     :    Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Tidak ada tulang Jasad Manusia ataupun bekas pernah terjadi pemakaman di areal yang diduga sebagai makam Pahlawan 45...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) PCNU Sumenep akan kembali menyelenggarakan Festival Sapparan Budaya....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, kembali meraih penghargaan dalam ajang "Satu Inspirasi" yang digelar oleh B...

Komentar