Pelatih Baru Persebaya Siap Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan Saat Vs Madura United 

Foto: Josep Gombau saat Pre MPC
1625
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Jelang derby Suramadu, Persebaya Surabaya secara resmi memperkenalkan pelatih barunya, Josep Gombau setelah PT LIB mensahkan.

Dengan begitu pelatih bernama lengkap Josep Gombau Balague itu sudah bisa mendampingi Persebaya yang pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024 dijadwalkan tandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Minggu (17/9/2023) sore WIB.

Pelatih asal Spanyol yang punya pengalaman di sepakbola Asia dan Australia itu mengatakan meski belum memimpin latihan tetapi mengaku sudah melakukan komunikasi secara intens.

"Untuk pertandingan besok, itu merupakan pertandingan penting bagi kita. Saya baru datang 2 hari tapi semuanya berjalan bagus, persiapan bagus, komunikasi dengan Coach Uston dan staf pelatih yang lain pun berjalan dengan bagus. Kita berharap besok kita akan bermain dengan baik dan mendapatkan hasil yang bagus pula," ujar Josep Gombau Balague saat sesi Pre Match Press Conference, Sabtu (16/9/2023) sore.

"Kita sudah mempelajari bahwa tim Madura adalah tim yang bagus dan sekarang ada di puncak klasemen. Tapi dalam 5 pertandingan, kita pun menjalani pertandingan dengan bagus. Kita 4 kali menang dan 1 kali imbang," sebut Josep.

"Dan kita tekankan pada pemain untuk mau menang dan punya mentalitas untuk menang supaya besok kita bisa mendapatkan hasil yang bagus pula," tegasnya.

Selain itu, lanjut Josep, yang dalam statistik Persebaya tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan lawan Madura United merupakan tren bagus bagi timnya.

"Saya pikir ini statistik merupakan tren yang bagus buat kita. Dan kita akan coba lanjutkan tren bagus tersebut untuk pertandingan besok," tuntas Josep Gombau.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta- Sengketa tumpang tindih wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) antara PT Artha Bumi Mining dan PT Bintangdelapan Wahana di...

MEMOonline.co.id, Bogor- Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor menggelar peringatan Hari Keamanan Pangan Sedunia tingkat kabupaten pada tahun 2024...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Pentingnya sinergitas yang erat antara TNI dan pemerintah desa melalui langkah strategis dengan menyatukan visi dan misi...

MEMOonline.co.id, Pekalongan- Dino Ardiyansah atau yang lebih dikenal King Dino Trader adalah seorang Trader Forex asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Inspektorat Kabupaten Lumajang, terus melakukan pendalaman menindaklanjuti laporan warga Desa Karangsari Kecamatan...

Komentar