Akhirnya ! Tersangka Pelaku Penembakan Kepala Biro Media Online di Jombang Ditangkap Polisi

Foto: Tersangka Pelaku Penembakan Kepala Biro Media Online di Jombang
1207
ad

MEMOonline.co.id, Jombang- Tersangka pelaku penembakan Kepala Biro media online di kabupaten Jombang yakni M. Sapto Sugiyono (46), yang juga anggota PP MPC Jombang, akhirnya diamankan pihak kepolisian.

Kejadian nahas tersebut terjadi di samping rumah pribadi korban di Dusun Sambongduran, Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang, pada Kamis, (14/09) sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat itu, korban Sapto, ditemukan tewas mengenaskan di samping rumahnya, dengan kondisi kepala terluka akibat tembakan.

Kejadian tragis ini terjadi di samping rumah pribadinya di Dusun Sambongduran, Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang, sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan laporan awal, korban diduga tewas setelah mengalami penembakan di kepala menggunakan senapan angin, yang disertai oleh tindakan brutal dengan menggunakan benda keras jenis palu.

Kapolsek Jombang, AKP Soesilo, memaparkan terkait kejadian ini terdapat dugaan penembakan dan pemukulan pada bagian kepala Sapto. Untuk memverifikasinya secara pasti, pihaknya perlu melakukan autopsi di rumah sakit.

“Jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD Jombang guna menjalani proses autopsi yang lebih mendalam. Kami telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk palu, senapan angin, dan peluru senapan angin yang terkait dengan kejadian tersebut,” imbuhnya.

Lebih lanjut Soesilo menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi mata yang berada di tempat kejadian. Adapun motif dari pembunuhan ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Sementara, dihimpun dari berbagai sumber, Pemimpin Redaksi kabaroposisi.net, Suprapto, membenarkan bahwa M. Sapto Sugiyono selain jadi anggota PP Jombang, dia adalah bagian dari timnya yang menjabat sebagai Kabiro Media Jombang.

“Ya, betul. Sapto adalah salah satu anggota kami, dan ia adalah Kepala Biro Jombang,” ucapnya dengan nada sedih.

Kegiatan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban berlangsung hingga sekitar pukul 22.00 WIB.

Selain mengamankan tersangka berikut barang bukti yang vital, petugas juga meminta keterangan dari istri korban, Megi (41), untuk mendukung penyelidikan yang tengah berlangsung.

Penulis     :    Edi Prayitno

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta- Sengketa tumpang tindih wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) antara PT Artha Bumi Mining dan PT Bintangdelapan Wahana di...

MEMOonline.co.id, Bogor- Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor menggelar peringatan Hari Keamanan Pangan Sedunia tingkat kabupaten pada tahun 2024...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Pentingnya sinergitas yang erat antara TNI dan pemerintah desa melalui langkah strategis dengan menyatukan visi dan misi...

MEMOonline.co.id, Pekalongan- Dino Ardiyansah atau yang lebih dikenal King Dino Trader adalah seorang Trader Forex asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Inspektorat Kabupaten Lumajang, terus melakukan pendalaman menindaklanjuti laporan warga Desa Karangsari Kecamatan...

Komentar