Akhirnya ! Tersangka Pelaku Penembakan Kepala Biro Media Online di Jombang Ditangkap Polisi

Foto: Tersangka Pelaku Penembakan Kepala Biro Media Online di Jombang
1237
ad

MEMOonline.co.id, Jombang- Tersangka pelaku penembakan Kepala Biro media online di kabupaten Jombang yakni M. Sapto Sugiyono (46), yang juga anggota PP MPC Jombang, akhirnya diamankan pihak kepolisian.

Kejadian nahas tersebut terjadi di samping rumah pribadi korban di Dusun Sambongduran, Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang, pada Kamis, (14/09) sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat itu, korban Sapto, ditemukan tewas mengenaskan di samping rumahnya, dengan kondisi kepala terluka akibat tembakan.

Kejadian tragis ini terjadi di samping rumah pribadinya di Dusun Sambongduran, Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang, sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan laporan awal, korban diduga tewas setelah mengalami penembakan di kepala menggunakan senapan angin, yang disertai oleh tindakan brutal dengan menggunakan benda keras jenis palu.

Kapolsek Jombang, AKP Soesilo, memaparkan terkait kejadian ini terdapat dugaan penembakan dan pemukulan pada bagian kepala Sapto. Untuk memverifikasinya secara pasti, pihaknya perlu melakukan autopsi di rumah sakit.

“Jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD Jombang guna menjalani proses autopsi yang lebih mendalam. Kami telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk palu, senapan angin, dan peluru senapan angin yang terkait dengan kejadian tersebut,” imbuhnya.

Lebih lanjut Soesilo menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi mata yang berada di tempat kejadian. Adapun motif dari pembunuhan ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Sementara, dihimpun dari berbagai sumber, Pemimpin Redaksi kabaroposisi.net, Suprapto, membenarkan bahwa M. Sapto Sugiyono selain jadi anggota PP Jombang, dia adalah bagian dari timnya yang menjabat sebagai Kabiro Media Jombang.

“Ya, betul. Sapto adalah salah satu anggota kami, dan ia adalah Kepala Biro Jombang,” ucapnya dengan nada sedih.

Kegiatan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban berlangsung hingga sekitar pukul 22.00 WIB.

Selain mengamankan tersangka berikut barang bukti yang vital, petugas juga meminta keterangan dari istri korban, Megi (41), untuk mendukung penyelidikan yang tengah berlangsung.

Penulis     :    Edi Prayitno

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Tidak ada tulang Jasad Manusia ataupun bekas pernah terjadi pemakaman di areal yang diduga sebagai makam Pahlawan 45...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) PCNU Sumenep akan kembali menyelenggarakan Festival Sapparan Budaya....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, kembali meraih penghargaan dalam ajang "Satu Inspirasi" yang digelar oleh B...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sejumlah bangunan dan gudang semi permanen di Dusun Ageng, Desa Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Jawa Timur...

Komentar