Ketua LOC Pastikan 2 Stadion Ini Sebagai Markas Madura United FC

Foto: Logo Madura United
1512
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Manajemen Madura United FC pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2023-2024 telah memastikan dua stadion sebagai markas klub sepakbola berjuluk Laskar Sape Kerrap itu.

Pertama, yaitu Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGRMP) Pamekasan dan kedua, Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Bangkalan.

Kepastian itu didapat setelah Tim Auditor Mabes Polri melakukan kunjungan dan penilaian terhadap masing-masing stadion tersebut.

"Alhamdulillah, kita semua bersyukur bahwa 2 Stadion yaitu Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan dan Stadion Gelora Bangkalan lolos Assesment," sebut Moh. Alwi Ketua LOC Madura United, Rabu (7/6/2023) sore.

"Kedua stadion tersebut layak dan bisa menggelar pertandingan. Untuk pembagian penempatan pertandingannya menyesuaikan dengan situasi dan kondisi serta evaluasi dengan manajemen," ungkapnya.

"Kita juga mengapresiasi para suporter Madura Bersatu dalam mendukung untuk bermain di 2 stadion tersebut," pungkas Moh Alwi.

Penulis     :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar