Ini Identitas Mayat di Sampang yang Diduga Korban Pembunuhan

Foto : Mayat korban dugaan pembunuhan di evakuasi polisi
1203
ad

MEMOonline.co.id. Sampang - Identitas jasad seorang pria yang diduga korban pembunuhan di sebuah bukit lahan kosong di Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terungkap, Rabu (7/6/2023).

Sebelumnya, Polres Sampang melakukan pembongkaran makam, lantaran jasad yang di dalam makam tersebut diduga korban pembunuhan.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Ketapang Iptu Abid Uais Al-Qarni Aziz, saat dikonfirmasi sejumlah awak media, ia mengaku jika jenazah diduga korban pembunuhan.

"Iya benar, hal itu berawal dari laporan orang hilang, kemudian dilakukan penyelidikan, sehingga ada dugaan jenazah tersebut dibunuh," ujar Abid, melalui pesan whatsappnya.

Hal senada dikatakan Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto, dirinya membenarkan pembongkaran makam di Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang. 

"Namun, peristiwa itu masih proses penyelidikan Satreskrim Polres Sampang. Kita tunggu nanti hasil penyelidikannya," terang dia.

Lebih lanjut Sujianto mengungkapkan, dirinya tidak menampik, jika jenazah yang terkubur tersebut korban dugaan pembunuhan, oleh sekelompok orang.

"Identitas jenazah berinisial MR (34 th), warga Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Waktu itu, oleh pihak keluarga, korban dilaporkan hilang," ungkapnya.

Sujianto menambahkan, keluarga jenazah (korban) melapor ke Polres Sampang, pada Senin (05/06) sore kemarin, atas hilangnya korban. Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, ternyata ditemukan dalam keadaan terkubur.

"Setelah ditemukan dan dilakukan pembongkaran, selanjutnya jenazah korban diautopsi. Namun, saat ini kami belum bisa menjelaskan secara detail, tunggu informasi selanjutnya, nanti pasti kami sampaikan," pungkas dia.

Penulis     :    Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar