Waduh! Fachrudin Sang Kapten Vs Argentina Tak Suka Messi Ataupun Ronaldo. Lalu Siapa?

Foto: Fachrudin W Aryanto 
1214
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Seperti diketahui bersama, dalam pernyataannya Umar Wachdin selaku Manager Madura United kemarin sudah pastikan bahwa Fachrudin W Aryanto kembali dipercaya oleh Coach Shin Tae Yong saat Vs Argentina maupun Palestina dalam acara FIFA Matchday yang dipersiapkan oleh PSSI untuk Timnas Indonesia.

"Pertama senang ya. Syukur Alhamdulillah masih dipercaya sama Coach Shin Tae Yong. Dengan banyaknya pemain bek naturalisasi, kita harus buktikan juga bahwa kita memang layak dipanggil," ujar Fachrudin W Aryanto, Senin (29/5/2023) malam.

Fachrudin mengaku bahwa tak mempersiapkan dirinya secara khusus meski ada kemungkinan duel dengan Messi saat nanti lawan Argentina.

"Saya rasa semua tahu, mereka juara dunia. Jadi saya tidak akan berpikir yang aneh-aneh dalam persiapan lawan mereka. Namun yang saya pikirkan hanya satu. Saya harus tampil maksimal. Bukan istilahnya karena lawannya juara dunia, tapi kita harus tunjukkan mampu memberikan yang terbaik," terang Fachrudin.

Sementara disisi lain, Fachrudin katakan harus juga menyesuaikan diri dengan pemain muda yang saat ini lebih dominan dalam skuadnya.

"Mungkin 1-2 hari kemarin agak sedikit kaku ya. Karena kita lebih tua mau bercanda sama yang lebih muda agak susah ya. Tapi seiring terus berjalannya waktu, semakin enak juga dengan memberi masukan sama mereka. Mereka juga sudah mulai bertanya. Mereka sudah mulai cair dengan kita, kita sudah cair dengan mereka," tutur Fachrudin.

"Jadi saya rasa seminggu kemarin, sudah lebih baik daripada hari pertama," tukasnya.

Namun saat disinggung siapa pemain idolanya, Fachrudin jujur mengatakan bahwa tidak ada yang diidolakan di tim Argentina.

"Sebenarnya gak ada. Saya tidak suka Messi. Saya tidak suka Ronaldo. Tapi suka Chelsea dan Juventus," sebut Fachrudin.

"Kebetulan kayaknya daftar di Skuad Argentina itu ada pemain Juve dan Chelsea. Mungkin salah satunya saya mau minta jerseynya mereka," aku Fachrudin memungkasi.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar