Madura United Mulai Latihan Perdana Bersama Pelatih Barunya 

Foto: Mauricio Souza
1230
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Hari ini pemain Madura United melakukan latihan perdana di Stadion Madura United Training Ground (MUTG), Selasa (23/5/2023) sore.

Latihan perdana ini digelar setelah sebelumnya pemain Madura United menjalani libur panjang usai berakhirnya liga 1 musim 2022-2023.

"Jadi latihan bagus setelah beberapa lama ini liburan. Tujuan latihan kita hari ini mau adaptasi dan hanya mengembalikan kondisi fisik pemain lagi," ujar Pelatih Madura United Mauricio Souza usai latihan.

"Jadi dengan kondisi fisik seperti ini belum ideal untuk berpikir taktik dan bagaimana permainan. Kita hanya mau bagaimana mereka itu bisa kembali dari head over. Kita lakukan dengan baik dan mencapai produktivitas bagus dalam latihan," ucapnya.

"Dan kita harus banyak kerja untuk bisa balik lagi dengan baik dan dengan kondisi yang kita mau. Barulah untuk latihan minggu depan, kita sudah ada latihan yang lebih ditingkatkan," jelas Mauricio.

Dengan demikian, lanjut Mauricio, nanti bisa kelihatan fisiknya muncul lagi dari pemain.

"Dan dengan itu juga, akan kita kerjakan taktik dan ide saya sebagai coach untuk pemain itu, bagaimana. Dan akan kita persiapkan dengan baik untuk pertandingan pertama dari liga 1 Indonesia yang akan datang," terang Mauricio.

Disinggung masih kekurangan 2 pemain asing lagi untuk melengkapi skuadnya, Mauricio pun berharap agar ketika sudah bergabung, mereka dapat bekerjasama dengan baik bersama tim.

"Kita sudah punya ide untuk 2 pemain asing lagi. Jadi Madura United sekarang masih lihat dengan baik, dengan rekomendasi dari Coach Mauricio, yaitu pemain asing di posisi depan sebagai striker dan goal kiper," ungkapnya.

"Sedang di negosiasi dan negosiasi sedang berjalan. Mungkin itu kabar baik untuk suporter. Tak harus dari Brasil. Tak masalah dari mana pemain itu. Yang penting bisa berkontribusi untuk Madura United," tegas Mauricio.

"Namun kalau karakter, saya lebih suka striker yang bisa bermain bersama di dalam tim," sebutnya.

"Dan …di kotak penalti pinter mencetak gol untuk selamatkan kerja pelatih," pungkasnya sembari ketawa ngakak.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

Komentar