Jacob Mahler Resmi Gabung Skuad Madura United FC 

Foto: Jacob Mahler (dok.ig)
1474
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis aturan terkait penggunaan Kuota Pemain Asing dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 2023-2024.

Dalam surat bernomor 209/LIB-COR/V/2023 yang ditanda tangani oleh Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus tersebut dijelaskan bahwa kuota pemain asing di setiap klub, kini menjadi 5 +1. 

Merujuk hal tersebut diatas, kini manajemen Madura United kembali mengumumkan nama punggawa terbaru pemain asing slot Asianya.

"Hari ini, Jumat 19 mei 2023 kami umumkan 1 pemain asing Asean dari Singapura, Jacob Mahler. Umurnya masih 23 tahun. Tergolong masih muda. Posisinya Bek Tengah / Gelandang Bertahan," ujar Annisa Zhafarina Qosasi Dirut PT PBMB dalam rilisnya.

"Pemain ini sudah lama kita kontrak hanya saja belum di umumkan karena masih menunggu surat keluar dari klub sebelumnya," jelasnya.

"Kita sudah mengantongi nama-nama pemain asing, sudah ada kontrak dengan kita, cuma kita harus taat administrasi, jadi mohon bersabar kepada seluruh suporter Madura United FC," singkat Annisa Zhafarina.

Sementara itu, Umar Wachdin selaku manager menceritakan kronologi bagaimana awal Jacob Mahler bergabung bersama skuadnya.

"Jacob Mahler ini kami dapat rekomendasi dari pelatih di Singapura, mungkin kalian tau semua tidak perlu saya sebutkan," ujar Umar Wachdin.

"Kami tanyakan terkait pemain ini, rekomendasinya cukup positif. Artinya mengingat regulasi Asean ini menjadi suatu hal yang mandatori, dalam regulasi pemain, kami merasa pemain Asean ini menjadi Q Factor dalam pembentukan tim," terangnya.

"Kami berharap dengan adanya pemain Asean ini, tim Madura United FC akan lebih baik dan Jacob punya semua komponen itu untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang baik," pungkas Umar Wachdin.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satreskrim Polres Lumajang berhasil meringkus pelaku pemerasan dan pengancaman terhadap seorang sopir mobil Isuzu di...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga antara Madura United vs Bhayangkara FC di pekan ke-27 BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta,...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Polda Jawa Timur bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kembali instansi kepolisian, hendak menggelar operasi terpusat. Kali ini dengan Sansi Ops Keselamatan Semeru 2024,...

MEMOonline.co.id- Resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) GA/12408 untuk menangkal Islamophobia pada 15 Maret 2022 telah menyadarkan masyarakat...

Komentar