Geger ! Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Bibir Pantai Dusun Padurekso Kalianget Timur

Foto: Penampakan sesosok mayat sesaat sebelum dievakuasi ke daratan
1603
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Warga Dusun Padurekso, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan, pada Kamis, (18/05/2023) sekitar pukul 10:30 WIB.

Sosok mayat perempuan yang masih mengenakan pakaian lengkap itu, ditemukan pertama kali oleh warga setempat. Dan peristiwa nahas tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

"Benar, saat ini tim sedang di TKP," kata Widi sapaan akrab Humas Polres Sumenep.

Dari sejumlah video yang beredar, sesosok mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dengan menggunakan pakaian lengkap berwarna merah.

Sementara itu, salah seorang saksi, Aziz merasa kaget karena melihat mayat tersebut mengapung di tepi laut Dusun Padurekso.

"Ada seorang saksi yang kebetulan juga warga sekitar melihat ada mayat di pinggir laut Dusun Padurekso yang posisinya telungkup dan kemudian menghubungi Polsek Kalianget,” katanya.

Mayat itu sudah dievakuasi ke daratan untuk kemudian dilakukan identifikasi, namun belum ada warga yang mengetahui identitasnya.

"Mayat itu sudah dievakuasi untuk dilakukan identifikasi dahulu, tapi belum ada warga yang mengetahui," lanjutnya.

Sementara itu, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSI Kalianget sekitar pukul 12.00 WIB untuk dilakukan visum luar.

"Tak lama kemudian, sekitar pukul 12.15 WIB, ada pihak keluarga, Masrul warga Dusun Angon Angon Kecamatam Arjasa yang mengenali mayat itu" lanjut Widi.

Pihak keluarga yang dimaksud Widi merupakan paman korban. Selanjutnya diketahui bahwa mayat tersebut bernama Marfuatun, warga Dsn Ngomber, Desa Laok Jangjang, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

Penulis     :    Elok Andriani

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar