Begini Kata Bupati Fauzi Soal Nginepnya Sejumlah OPD Di Lokasi Kegiatan Festival Layangan LED di Pantai Lombang Sumenep

Foto: Bupati Sumenep Ach. Fauzi didampingi Kadisbudporapar di lokasi festival layangan LED di pantai lombang
1715
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Soal Nginepnya sejumlah jajaran Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) dibawah naungan Pemkab Sumenep dilokasi kegiatan festival layangan LED yang dilaksanakan di pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang, Sumenep Jawa timur ternyata begini tanggapan Bupati Sumenep begini.

Kepada sejumlah awak media saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan, orang nomer wahid dikabupaten Sumenep tersebut menyampaikan bahwa tujuan sejumlah OPD sampai nginep yaitu menyatukan visi.

Menurutnya, selain rangkaian kegiatan yang dilaksanakan juga pentingnya sejumlah OPD tersebut menyatukan visi dan misi termasuk kebersamaan dalam mengawal pemerintahan daerah.

"Jadi gini, kita menyatukan persepsi dengan ngobrol sesuatu yang kira-kira dapat kita lakukan ke depan termasuk bagian dari hal evaluasi-evaluasi, ya evaluasi bagaimana yang akan kita lakukan kedepan untuk Sumenep," kata Bupati Sumenep, pada Rabu malam(26/04/2023).

Lebih jauh, Kader PDI Perjuangan ini menuturkan bahwa pihaknya bersama sejumlah OPD tersebut juga mencari suasana baru atau suasana alam yang diharapkan dapat merefresh otak yang selama ini bekerja didalam ruangan.

"Lain daripada itu, juga apa namanya yang pertama emang kita ingin menyatukan kebersamaan setelah kemarin kita bersalaman-salaman Idul Fitri," tambahnya.

Dilokasi yang sama, Bupati Sumenep menuturkan bahwa pihaknya akan mengagendakan festival layangan LED sebagai agenda tahunan.

Sehingga, lewat festival tersebut dapat memberikan hiburan bagi pengunjung yang datang ke lokasi kegiatan.

"Pasti, kalau ini (Layangan LED, Red) akan jadi event tahunan. Memang beberapa event yang kita laksanakan itu kita juga evaluasi dan kita kaji kembali karena beberapa hal," terang Bupati Sumenep.

"Kami berharap bagaimana kita dapat menyampaikan ke masyarakat luar, dengan adanya publis dari rekan-rekan media ini agar masyarakat tahu bahwa Sumenep ini bukan hanya pariwisata saja tapi setiap tahun ada kalender event yang bisa mereka tonton sekaligus mereka berwisata tapi juga bisa menyaksikan event," Pungkasnya.

Penulis     :    Rawiyanto

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Dusun 4, Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan ulah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung melakukan pengecekan pos Pengamanan Wisata...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

Komentar