Raih Berkah Bulan Ramadhan dengan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa

Foto: Puluhan anak yatim dan duafa didampingi tokoh masyarakat dan Ketua Koordinator Donatur Jember
1477
ad

MEMOonline.co.id. Jember - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan sehingga sering disebut sebagai bulan kasih sayang dan bulan pengampunan.

PT DMJ (Dian Mustikawati Jaya) bersama Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 13,07 kembali menyalurkan santunan untuk sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa.

Bantuan yang diberikan tersebut bertempat di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) di Lingkungan Jambuan, Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Minggu (16/4/2023).

Ketua Donatur DMJ Sekaligus Kasatgas (RAPI) 13,07 Jember Babe Sulis mengatakan, bantuan tersebut merupakan program 'Berbagi Bingkisan Ramadhan' yang diharapkan bisa membantu dan memenuhi kebutuhan anak yatim dan kaum dhuafa.

"Mudah-mudahan melalui apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat, khususnya untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang menerima. Semoga hal ini juga bisa menjadi berkah bagi kita," ucap Sulis.

Sulis menjelaskan, adapun total keseluruhan penerima manfaat pada Ramadhan tahun ini, yakni santunan anak yatim sebanyak 40 orang, bingkisan kaum dhuafa 5 orang.

Lebih lanjut Pihaknya mengaku bersyukur dan berterima kasih atas amanah yang diberikan kembali oleh pihak Direktur Linda Ma'arof PT DMJ.

Devi mengungkapkan, penerima manfaat masyarakat yang berada di lingkungan Jambuan, Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember.

"Alhamdulillah, Dapat bantuan dari Donatur PT. Dian Mustikawati Jaya lokasi di Tanjung Balai Karimun Indonesia,"pungkasnya.

Penulis     :    Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar