Haul RKH. Abd Hamid Bin Itsbat PP. Banyuanyar Dibanjiri Jama'ah

Foto: Para jemaah saat menghadiri Haul RKH. Abd Hamid Bin Itsbat PP. Banyuanyar
1610
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Ribuan jama'ah terlihat membanjiri Pondok Pesantren Al-hamidy Banyuanyar, mereka juga sangat antusias mengikuti acara Haul Akbar RKH. Abd Hamid Bin Itsbat di PP. Banyuanyar pada minggu sore, (09/04/2023).

Haul yang biasa dilaksanakan setiap tahun tersebut memang selalu dibanjiri jama'ah setiap tahunnya. Jama'ah yang hadir bukan hanya dari daerah Madura saja, tetapi juga dari daerah luar Madura bahkan dari luar Jawa.

Selain itu, juga ada beberapa tokoh provinsi yang turut hadir dalam acara haul tersebut, diantaranya yaitu wakil gubernur Jawa Timur dan wakil gubernur Kalimantan Timur.

Acara haul ini dilaksanakan dari pukul 15.00 WIB yang diisi dengan pembacaan Yasin bersama, tahlil, doa, dan buka puasa bersama.

RH. Itsbat dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya haul tersebut yaitu _lil ibroh wal i'tibar,_ mengambil pelajaran Mulya dari perjalanan hidup Syaikh Abd Hamid Bin Itsbat dengan tetap berharap semoga acara haul tersebut membawa keberkahan dan kemanfaatan.

"Salah satu tujuan diadakannya haul ini yaitu untuk mengambil pelajaran dari kehidupan RKH. Abd Hamid Bin Itsbat. Dengan berharap semoga kita dan putra-putri kita mendapat keberkahan dari beliau." Ungkapnya ditengah sambutannya.

Penulis     :    Wahid

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

MEMOonline.co.id,...

MEMOonline.co.id, Jember- Alhamdulillah wa syukru ala ni'amillah. Tepat di hari ini Masyarakat dan Jama'ah Masjid Al - Hikmah Krajan 2 Desa...

MEMOonline.co.id - Kami, PT. Media Online Mandiri dan keluarga besar memoonline.co.id, ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada...

Komentar