Ini Kronologi Peristiwa Laka Maut di Embong Kembar Lumajang Siang Tadi

Foto : nitizen
2156
ad

MEMOonline.co.id. Lumajang - Nahas dialami 'MR' ( nama inisial ) pemuda asal Kelurahan Tompokersan Kecamatan / Kabupaten Lumajang. Ia meregang nyawa pasca motor yang dikendarainya, menabrak pickup di Jalan Gubernur Suryo / Embong Kembar Lumajang, Jum'at (31/3/2023).

Peristiwa itu sempat viral, diunggah nitizen dalam format video pendek, saat 'MR' dievakuasi petugas kepolisian Satlantas Polres Lumajang. Singkat menggambarkan, MR sudah dalam kondisi tak bernyawa di tempat kejadian.

Kanit Lakalantas Polres Lumajang Iptu Loni Roy dikonfirmasi memoonline.co.id berkata, peristiwa bermula saat ditempat kejadian ( embong kembar -red ), ada satu unit pickup parkir disisi jalan Utara menghadap ke timur. Kemudian, kendaraan pickup tersebut bergerak hendak berputar ke arah barat menuju jalan sisi Selatan.

"Bersamaan, dari arah yang sama di belakangnya, barat ada sepeda motor yang dikendarai 'MR' sehingga terjadi benturan kecelakaan lalu lintas jalan," ucap Kanit Laka.

Ditanya hasil olah TKP dan himpunan dari sejumlah saksi mata, perwira polisi berpangkat dua balok kuning emas itu menyimpulkan, pengendara kendaraan pickup kurang waspada saat hendak putar balik. Sehingga menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas jalan.

"Untuk pengendara pickup merupakan warga Dusun Kampung Renteng Desa Oro - Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Lumajang. Inisial 'H' laki - laki," imbuhnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, jika dua unit kendaraan ( pickup dan sepeda motor ) yang terlibat laka, berikut pengendara diamankan ke unit Lakalantas Polres Lumajang, untuk proses hukum lebih lanjut.

"Untuk korban meninggal dunia, sudah diserahkan terimakan kepada keluarganya, pasca dibawa ke RS dr. Haryoto Lumajang," pungkasnya.

Penulis     :    Hermanto

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar