Coach Rakhmad Basuki Pastikan Madura United Sangat Siap Kontra PSS Sleman 

Foto: Rakhmad Basuki saat Pre MPC
1520
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Madura United pada laga pekan ke-30 lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (11/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Kemenangan atas PSIS Semarang pada laga sebelumnya, tentu jadi modal dan spirit bagus bagi Madura United FC untuk kembali meraih kemenangan saat kontra PSS Sleman nanti.

Seperti yang dikatakan Asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki bahwa secara mental skuadnya sudah sangat siap menghadapi PSS Sleman.

"Yang jelas secara persiapan sejauh ini sudah sangat baik setelah kita pulang dari Semarang.

Biasanya kita latihan terutama pemain yang akan bermain untuk recovery," ucap Rakhmad Basuki saat sesi Pre Match Press Conference, Jum'at (10/3/2023).

"Yang jelas dari segi mentalitas tim dengan kemenangan lawan PSIS Semarang tentunya sangat baik ya," ungkap Rakhmad Basuki.

Tentunya, lanjut Rakhmad Basuki, bahwa hasil positif yang diraih akan mengangkat moral dan mental para pemainnya.

"Kita dapat hasil yang positif, tentu itu akan mengangkat moral dan mental diri pemain. Jadi sejauh ini untuk menghadiri pertandingan besok lawan PSS Sleman, kami sangat siap," tegasnya.

Meski juga diakui oleh Rakhmad Basuki bahwa ada sebagian pemainnya mengalami cedera.

"Memang ada pemain kita yang cedera, seperti Rian dan Novan Sasongko. Akan tetapi sudah kita persiapkan pemain pengganti yang pengalaman dan pola permainannya sama," pungkas Rakhmad Basuki.

Semangat yang senada juga disampaikan oleh Hasim Kipuw yang bertekad untuk menghapus rekor sering mengalami kekalahan saat main di kandang sendiri.

"Pertama.saya mewakili rekan-rekan, yang pasti untuk pertandingan besok, kami ingin mendapatkan tiga poin. Apalagi ini di rumah kami sendiri," ujar Hasim Kipuw menimpali.

"Kami sudah capek dan lelah, di beberapa pertandingan di kandang sendiri, kalau kami kalah terus," singkat Hasim Kipuw.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar