International Fashion Expo Gelar Edisi V 

Foto: Model IFE (dok.IFE)
1453
ad

MEMOonline.co.id, Milan - Pameran Mode Internasional telah kembali, setelah berhenti dan jeda paksa pada bulan September yang disebabkan oleh tidak datangnya berbagai perancang busana dari Rusia ke Italia.

Diadakan di Milan pada 24 dan 25 Februari, edisi kelima ini memperlihatkan beberapa inovasi mulai dari lokasi, Palazzo delle Stelline, serta kolaborasi baru dengan agen Romawi Horizon Agency oleh Alessandro Borzelli.

Perubahan tempat untuk mengadakan acara ditentukan oleh kebutuhan akan lebih banyak ruang, kehadiran, di dalam Fondazione Stelline, personel yang kompeten dan profesional yang tidak akan membocorkan informasi sensitif kepada kompetisi.

Untuk edisi kelima, sejalan dengan filosofi acara, kami ingin memberi ruang bagi sejumlah kecil desainer: Pierangelo Masciadri, creative stylist, sangat percaya pada fashion sebagai wahana untuk menyebarkan pesan budaya secara lebih luas. cara spontan. Mengenakan garmen atau aksesori yang terinspirasi dari karya seni bukan hanya fakta eksternal.

Ketertarikan mendalami tema arsitektur, arkeologi, seni pahat dan seni lukis membuatnya selama bertahun-tahun mencoba menyebarkan ilmunya kepada masyarakat umum.

Setiap ciptaannya mereproduksi motif lukisan, pahatan, temuan arkeologis, atau detail arsitektur terkenal, yang ditafsirkan secara bebas secara pribadi dan eksklusif, menghindari penyerahan budaya kepada segelintir ahli; Victor & Victoria Knitwear oleh Elisa Victoria Genovese buatan merek Italia dari rajutan buatan tangan sepenuhnya.

Sejarah Victor & Victoria Knitwear terungkap antara keahlian dan semangat. Pengetahuan kuno tentang pakaian rajut terjalin dengan inovasi dan setiap kreasi adalah bagian yang unik, sesuatu yang istimewa dalam hal produksi dan etika.

Merek hanya memilih benang alami dan berharga yang mampu menghargai alam dan yang meningkatkan "buatan tangan" dan keunikan.

Muda yang berbasis di Milan, asal Peru dan Pina Grasso: bengkel menjahit yang berbasis di Trecastagni (Catania), lahir dari ide menciptakan titik referensi kota, didedikasikan untuk mereka yang suka memakai pakaian unik dan berkualitas. Merek ini lahir hampir untuk bersenang-senang, setelah pengalaman bertahun-tahun di sektor ini, telah menjadi pekerjaan yang merupakan perpaduan antara semangat dan komitmen. Setelah mencapai kematangan teknis-artistik yang berharga, ia berspesialisasi dalam produksi gaun pernikahan dan formal yang dipesan lebih dahulu.

"Jelas, area yang digunakan untuk dunia seni tidak dapat dilewatkan, terwakili dengan baik oleh asosiasi Artemilo dengan kreasi Maestro Milo Lombardo yang terinspirasi oleh Planet Biru," sebut IFE dalam rilis tertulisnya kepada memoonline.co.id, Rabu (1/3/2023) sore.

"Respon masyarakat dan media cukup baik; banyak fotografer dan terima kasih kepada Turin Giuseppe Barra karena telah membantu seluruh area tata rias dan penata rambut," sebut," tambahnya.

"Kami tidak bisa tidak menyebutkan staf International Fashion Expo yang seperti biasa, tahu bagaimana "bertarung" di lapangan dengan semangat tim: Alexia Brancato, Angela Stefania Casolino, Angelo Apolito, Aurelia Marchese, Dafne Apollonio, Alice Stucchi dan Roberto Tafuri, pemilik perusahaan Corsari Creativi yang meski jauh, berhasil menyelesaikan beberapa masalah terkait grafis," tutupnya.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara 'Gala Dinner' melibatkan perwakilan partai politik peserta pemilu,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus dugaan pencabulan oknum guru SD terhadap puluhan siswinya di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Moch. Indra Subrata, SH.MH memberikan...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka mengimbangi Operasi Puri Agung 2024, yang bertujuan untuk pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas pelayanan Poli Terpadu di...

Komentar