Ketua Apdesi Gunung Putri Apresiasi Keberadaan Sekretariat PWI Wilayah Bogor Timur

Foto : bersama ketua Apdesi gunung putri
1414
ad

MEMOonline.co.id. Bogor - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Sekretariat PWI Bogor Timur Adakan audiensi dan bincang santai bersama Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi) Kecamatan Gunung Putri. Kegiatan bincang santai berlangsung di Aula Kantor Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berlangsung hangat, Kamis (2/2/23).

Turut hadir dalam kegiatan bincang-bincang tersebut, Ketua Apdesi Gunung Putri yang juga Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra, Sekjen Apdesi Gunung Putri yang juga Kepala Desa Bojong Nangka H.Amir Arsyad, Kepala Desa Gunung Putri Daamanhuri, Kepala Desa Wanaherang Heri Sadewo, Penasehat Sekretariat PWI Bogor Timu Piyarso Hadi, Ketua Sekretariat PWI Bogor Timur Nay Nur'ain beserta pengurus dan anggota Sekretariat PWI Bogor Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Apdesi Gunung Putri Udin Saputra mengapresiasi akan keberadaan Sekretariat PWI Bogor Timur. Menurutnya, memang sangat diperlukan adanya wadah untuk wartawan yang ada diwilayah Bogor Timur khususnya, apalagi kini Botim akan menghadapi pemekaran.

"Saat adanya permintaan audiensi dari Sekretariat PWI Bogor Timur, kami langsung merespon dan memang ini pertama kalinya ada wartawan yang mengajak audiensi dan bincang santai," papar Udin kepada Jurnal Bogor, Kamis (02'02/23).

Menurutnya, bincang -bincang ini bisa menimbulkan nilai positif dan sinergi antara PWI Bogor Timur dengan Apdesi Gunung Putri. Karena pada dasarnya, kami memang sangat membutuhkan peran pers dalam setiap program pemerintahan yang kami jalankan, apalagi adanya keterbukaan publik peran pers sangatlah penting untuk itu.

"Intinya kami akan selalu mendukung dan support penuh, setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh PWI Bogor Timur, semoga setelah audiensi ini ada kerjasama berkepanjangan dengan Apdesi Gunung Putri. Dan saya berharap Sekretariat PWI Bogor Timur yang dikomandoi Teh Nay dan kawan-kawan bisa memberikan informasi yang positif dan berimbang kepada masyarakat ditengah maraknya pemberitaan hoax," ungkap Udin.

Sementara, Ketua Sekretariat PWI Bogor Timur Nay Nur'ain mengatakan jika kegiatan hari ini adalah audiensi untuk memperkenalkan anggota PWI yang ada diwilayah Bogor Timur, sekaligus memaparkan program-program Sekret PWI Botim yang mungkin bisa dikerjasamakan dengan Apdesi Gunung Putri.

"Saya ucapkan terimakasih atas respon baik Apdesi Gunung Putri yang sudah menerima Sekretariat PWI Bogor Timur, semoga pertemuan kali ini menjadi awal sinergi antara PWI Sekret Botim dengan Pemerintahan yang ada di Bogor Timur, "ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk saat ini anggota PWI Kabupaten Bogor yang ada di Bogor Timur hanya ada 7 orang, dan tidak menutup kemungkinan dengan Sekretariat PWI Botim bisa menambah anggota untuk PWI Kabupaten Bogor.

"Ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menjadi anggota PWI Kabupaten Bogor dan itu bersifat mutlak, adanya mandat dari Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagiyo untuk menggaungkan PWI diwilayah Bogor Timur, maka kami membuka pintu untuk rekan-rekan yang ingin bergabung menjadi anggota PWI Kabupaten Bogor. Harapan saya anggota PWI Kabupaten Bogor yang ada di Bogor Timur selalu kompak," pungkasnya.

Untuk diketahui berikut nama-nama anggota PWI Kabupaten Bogor yang ada di wilayah Bogor Timur.

1.Nay Nur'ain, Koran Jurnal Bogor 2.Ajis Maulana, Bogorupdate.com 3.Agus Chandra, Bogorupdate.com 4.Saiful, Bogorupdate.com 5.Irawan, Bogorupdate.com 6.Ade Suryadi (omen) Kabarindoraya.com 7.M.Yusuf,Medikom. Pul.

Penulis      :    Yunarson

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta- Sengketa tumpang tindih wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) antara PT Artha Bumi Mining dan PT Bintangdelapan Wahana di...

MEMOonline.co.id, Bogor- Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor menggelar peringatan Hari Keamanan Pangan Sedunia tingkat kabupaten pada tahun 2024...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Pentingnya sinergitas yang erat antara TNI dan pemerintah desa melalui langkah strategis dengan menyatukan visi dan misi...

MEMOonline.co.id, Pekalongan- Dino Ardiyansah atau yang lebih dikenal King Dino Trader adalah seorang Trader Forex asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Inspektorat Kabupaten Lumajang, terus melakukan pendalaman menindaklanjuti laporan warga Desa Karangsari Kecamatan...

Komentar