Didesain Lebih Modern, Gedung Baru Makodim 0827/ Sumenep Kini Sudah Bersertifikat Resmi Dari BPN

Foto: Ketua PWI Kabupaten Bogor bersama Ketua dewan
1266
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Peresmian Gedung baru Makodim 0827/Sumenep sekaligus penyerahan sertifikat kepemilikan, dihadiri langsung Panglima Kodam V/ Brawijaya, Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah, Komandan Kodim (Dandim) Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, Kepala BPN Sumenep Agus Purwanto dan undangan lainnya.

Secara simbolis Pangdam V/ Brawijaya Mayor Jenderal TNI Farid Makruf M.A meresmikan gedung kantor makodim 0827/Sumenep di jalan Kesatrian, Desa Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (2/2/2023).

Tidak hanya itu, dilakukan juga penanaman bonsai di depan gedung oleh Wakil Bupati Sumenep.

Mayor Jenderal TNI Farid Makruf mengucapkan banyak terima kasih kepada Makodim 0827/Sumenep dan Wakil Bupati yang sudah mengalokasikan anggaran untuk renovasi gedung menjadi lebih kokoh dan modern.

"Rasa terimakasih juga kepada Kepala BPN yang telah memberikan sertifikat kepada saya, menegaskan bahwa tanah ini (gedung Makodim) milik negara," pungkasnya.

Tidak hanya itu pihaknya juga menegaskan, dengan hadirnya Prajurit Kodam V Brawijaya harus menjadi solusi tiap permasalahan di masyarakat.

Dengan Dandim berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah dan Kepolisian, diharapkan mampu menggagas kegiatan dalam mengembalikan kejayaan Sumenep. Seperti mengembangkan kembali peternakan sapi dan penanaman jagung.

Sementara itu Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah mengaku turut mendukung program pengembangan tersebut.

"Saya turut bangga terobosan yang dilakukan. Semoga bisa terus memotivasi dan menyemangati anggotanya. Sehingga kolaborasi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat bisa terus berjalan," tutur Wabup.

Wabup menjelaskan nanti akan ada tindak lanjut tentang program penanaman jagung dan pengembangan sapi sampai pada produk olahannya.

"Semoga saja bisa berlanjut hingga produk olahan. Siapa tau dari ibu persit juga bisa membantu. Ini kan bisa memunculkan lapangan kerja baru," ungkapnya.

Dirinya berharap dengan terjalinnya kolaborasi dapat bersama-sama mewujudkan Kabupaten Sumenep menuju Kejayaan, menjadi Kabupaten yang maju, makmur, unggul dan sejahtera.

Penulis     :    Gita Larasati

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

Komentar