Piala Lomba Fashion show Busana Spesial Imlek Surabaya Diraih Oleh Putri Dari Perwira TNI AD

Foto: Alfridha dan Belinda saat memegang piala Lomba Fashion show Busana Spesial Imlek 2023
1949
ad

MEMOonline.co.id. Surabaya - Dua bersaudara. Alfridha Massayu Putrisena dan Belinda Dhella Shafira Putrisena telah meraih piala lomba World 2023 Fashion show Busana Spesial Imlek yang digelar di The Central Mall Gunawangsa Tidar Surabaya, Kamis (26/01).

Dua bocah peraih piala lomba Fashion show Busana Spesial Imlek malam ini merukan putri dari seorang perwira TNI- angkatan Darat yaitu Letda Cba Yudhavan Timor Adiyoko, berdinas sebagai abdi Negara TNI AD di Mabekangdam VIII/ merdeka dan Korps wanita TNI Angkatan Darat (Kowad).

Putri dari pasangan perwira, Alfridha Massayu Putrisena berusia 12 tahun yang masih duduk di bangku SMP PGRI 1 Puri, Mojokerto dan adiknya Belinda Dhella Shafira Putrisena berusia 9 tahun juga duduk dibangku sekolah Dasar (SD) 4 di SDN Sumbergirang 1 Mojokerto, Jawa Timur.

Dua putri cantik ini merupakan pemenang lomba Fashion show Busana Spesial Imlek yang kata gorinya tercantik dan penampilannya sangat anggun serta dandanya memang diakui terbaik dari peserta yang lain.

"Memang keduanya, Alfridha dan Belinda ini sangat cantik anggung dan dandanya diakui memang terbaik dibanding peserta yang lain." Kata panitia penyelenggara Retno Emanuel kepada media Memoonline.co.id,

Lanjut, Fashion show Busana Spesial Imlek ini untuk menanamkan kepercayaan diri untuk anak-nak usia dini dan agar anak-anak bisa mengenal budaya mulai dari imlek dan budaya lain.

Saat ditanya soal peserta Fashion show Busana Spesial Imlek. "Retno menjelaskan, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan lomba ini sebanyak 70 orang dari berbagai wilayah, hingga jakarta." Jelasnya.

Retno menambahkan, dalam kegiatan Fashion show Busana Spesial Imlek ini tidak hanya disini saja. Kegiatan ini juga akan digelar di mana-mana khususnya dikota Surabaya.

"Kegiatan ini juga digelar setiap tahun dalam rangka perayaan imlek, Fashion show Busana Spesial Imlek juga akan diadakan di TP dan galaksi Mall serta ditempat lain khusunya di kota Surabaya." Ujarnya.

Sementara ibu dari dua pemenang lomba, Rikha Permatasari, S.H, M.H,C. Med, mengatakan saya sangat berterima kasih kepada tuhan yang maha esa, karna kedua putri saya meraih kemenangan dalam lomba Fashion show Busana Spesial Imlek tahun 2023,

kita selalu mensupport dan mendukung penuh dalam kegiatan kedua putri saya, Alfridha Massayu Putrisena dan Belinda Dhella Shafira Putrisena untuk terus semangat meneruskan prestasinya.

"Tentunya dalam berprestasi jangan lupa sportivitas dan kejujuran. itu penting, karna kejujuran dan sportivitas adalah kunci dari keberhasilan." Ucapnya saat diwawancara Memoonline.co.id,

Dikabarkan sebelumnya, Dua putri dari perwira TNI-AD ini memang sejak kecil meraka memiliki bakat dan sering kali mengikuti perlombaan di dunia modelling.

"Dari kecil kedua anak saya memang mempunyai minat didunia modelling, sekaligus saya mamanya yang mengarahkannya." Bebernya.

Rikha Permatasari menambahkan, semoga kedua putri saya, Alfridha dan Belinda kedepanya menjadi anak yang berbakti kepada Negara, Agama, kedua orang tua dan berguna bagi masyarakat.

"Sebagi putri seorang Abdi Negara, mereka juga turut mencintai NKRI dengan membela negara sebagi penerus Bangsa yang memiliki segudang prestasi." Tutupnya.

Penulis      :    Reporter : pendik

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Apakah ada hubungannya menjaga UUD 1945 (Konstitusi) dengan menyelamatkan bumi? Apakah Mahkamah Konstitusi (MK) dengan menjadi the...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Laga Madura United FC vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (21/4/2024)...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Dengan banyaknya baliho yang disebar masyarakat di beberapa titik lokasi dengan mengusung Dr. dr. Kusnanto Saidi,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan tugu keris di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang berlokasi di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan,...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Persaingan menuju empat besar atau Champions Series di tiga sisa laga BRI Liga 1 2023-2024 semakin...

Komentar