Barisan Mahasiswa Bekasi Apresiasi Kinerja Plt. Wali Kota

Foto: Logo Barisan Mahasiswa Bekasi 
1449
ad

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi - Barisan Mahasiswa Bekasi mengapresiasi kinerja Plt. Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M. atas langkah evaluasinya terhadap PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.

Untuk diketahui, sebelum digantikan oleh Ali Imam Paryadi, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi selama 2 (dua) periode dipercayakan kepada Solihat.

"Karena dianggap tidak ada kemajuan, kami kira itu langkah yang tepat Plt. Wali Kota untuk menyelamatkan aset daerah demi kepentingan masyarakat," ujar Wawan Hermawan Ketua Barisan Mahasiswa Bekasi, Kamis (12/1/2023) malam.

"Dulu kan pasca terpilihnya Solihat, ada yang menolak. Dan ketika Solihat sudah dievaluasi dan dicopot, kok sekarang malah menyalahkan Plt. Wali Kota Bekasi," terang Wawan.

"Saya kira biarlah masyarakat yang menilai. Toh bukankah selama ini pendapatan BUMD terus menurun selama kepemimpinan sdr Solihat?," ungkap Wawan.

Semoga, lanjut Wawan, pasca digantikan Ali Imam Paryadi, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dapat memperbaiki kinerjanya untuk kepentingan masyarakat.

"Nah langkah yang sudah dilakukan oleh Plt. Wali Kota Bekasi itu, tentunya akan berefek ke daerah. Terbukti sampai hari ini masyarakat Kota Bekasi merasa nyaman dan biasa saja," tukas Wawan.

"Jadi sudahlah tak usah dipersoalkan. Ini kan demi kepentingan orang banyak. Menurut kami, Plt. Wali Kota Bekasi sudah  mengambil langkah yang tepat," pungkas Wawan Hermawan.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Apakah ada hubungannya menjaga UUD 1945 (Konstitusi) dengan menyelamatkan bumi? Apakah Mahkamah Konstitusi (MK) dengan menjadi the...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Laga Madura United FC vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (21/4/2024)...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Dengan banyaknya baliho yang disebar masyarakat di beberapa titik lokasi dengan mengusung Dr. dr. Kusnanto Saidi,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan tugu keris di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang berlokasi di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan,...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Persaingan menuju empat besar atau Champions Series di tiga sisa laga BRI Liga 1 2023-2024 semakin...

Komentar