Fabio Lefundes Optimis Madura United Mampu Atasi Persebaya Surabaya

Foto: Fabio Lefundes saat PMPC
1347
ad

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United dijadwalkan bersua Persebaya di pertandingan pekan keempatnya dalam kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.

Pertemuan dua klub sesama Jawa Timur yang akan disiarkan secara live ini bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (14/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Fabio Araujo Lefundes seperti biasanya hanya mengatakan bahwa dirinya sebagai pelatih Madura United tetap akan mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk mengahadapi Persebaya Surabaya nanti.

"Kami sudah persiapan dengan baik dan kita sudah latihan seperti biasanya," ucap Fabio di sesi Pre Match Press Conference, Sabtu, 13/8/2022) siang.

Meski tahu siapa yang akan menjadi lawannya besok, namun dengan keoptimisan dan kerja keras Fabio yakin timnya bisa mengatasi Persebaya.

"Kita sudah tahu dan akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal demi menjaga Madura United tetap di posisi puncak klasemen liga," tegas Fabio.

Fabio pun mengatakan bahwa dirinya tetap selalu berusaha untuk timnya bisa lebih baik lagi.

"Selalu kita coba berusaha lebih baik lagi di dalam lapangan pertandingan. Dan besok kita akan lakukan yang terbaik di dalam lapangan," janji Fabio.

Namun disadari pula oleh Fabio bahwa setiap pertandingan kondisinya pasti berbeda.

"Makanya saya mengingatkan pemain untuk tetap kerja keras dan berusaha tampil dengan perform terbaiknya saat melawan Persebaya besok," tegas Fabio.

Sebab menurut Fabio, kemenangan tim sepak bola bukan hanya bergantung kepada pelatih saja, melainkan juga perjuangan dari seluruh tim.

"Jadi kita selalu kerja dengan kondisi seperti ini. Dan kondisi itu bukan bukan dari saya saja tapi dari semua tim pelatih dan lainnya untuk mempersiapkan tim meraih tiga poin," tuntas Fabio.

Mewakili rekan-rekannya sebagai pemain, Dodi Alexvan Djin pun berjanji memberikan performa terbaiknya dalam nanti menghadapi Persebaya Surabaya.

"Untuk semua pemain tidak ada masalah. Menghadapi Persebaya Surabaya besok tentunya kami sudah siap," singkat Dodi Alexvan Djin.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Potret kurang matangnya tata kelola kesenian di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menjadi pengantar diskusi hangat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna dengan acara nota penjelasan bupati...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

Komentar