Fabio Lefundes Warning Timnya Selalu Siaga Saat Nanti Kontra Persik Kediri

Foto: Fabio Araujo Lefundes saat PMPC
1470
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Untuk laga pekan ketiganya Madura United akan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (5/8/2022) pukul 18.00 WIB besok.

Ini merupakan derby edisi perdana tim Jawa Timur sejak kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 mulai digulirkan.

Seperti diketahui, dalam dua laga awal Madura United tidak pernah tersentuh kekalahan. PS Barito Putera mereka gilas 8-0, sedangkan Persib Bandung mereka tekuk 3-1.

Tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab ini tetap bertengger di puncak klasemen dan permainan Lulinha Cs memang sedang gahar-gaharnya.

Di sisi lain, meski Persik Kediri datang dengan motivasi yang realistis namun tidak bisa disepelekan begitu saja.

Meski terbenam di papan bawah klasemen liga karena di dua pertandingan sebelumnya alami kekalahan saat lawan Persita 2-0 dan imbang dengan Bhayangkara (1-1), Persik tentu tidak akan begitu saja menyerah saat lawan Madura United nanti.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes dalam sesi Pre Match Press Conferencenya (PMPC) menyatakan timnya akan tetap selalu waspada dan tetap akan kerja keras di dalam lapangan siapapun yang akan menjadi lawannya nanti.

"Persiapan dari kami sudah bagus. Kita bisa karena pemain sudah siap di pertandingan. Semua sudah tahu dan sudah pasti harus tetap semangat dan selalu siap untuk pertandingan," ujar Fabio Araujo Lefundes Jum'at (5/8/2022) malam.

"Kita tetap harus kerja keras supaya kita dapat hasil yang yang maksimal," tukas Fabio.

Di dua pertemuan laga musim lalu dengan Persik, lanjut Fabio, Madura United memang menang 2-0 dan imbang 2-2.

"Namun main dengan Persik di musim lalu dan Persik di musim sekarang pasti berbeda dan tidak mudah," ucap Fabio.

"Apa sebab? Dua musim lalu Persik sudah dilatih oleh Roca. Sedangkan saya baru masuk dipertengahan akhir musim," tutur Fabio.

"Mereka ada pemain baru dan ada yang sudah dua musim main di liga. Ada Renan Silva yang kita tahu kualitasnya," terangnya.

"Ada Anderson yang kita tahu sulit dijaga dan harus selalu diwaspadai beserta beberapa pemain lainnya," ungkap Fabio.

Pertandingan, beber Fabio, akan menjadi semakin susah dijalani ketika lawan mulai belajar untuk mengetahui kualitas yang dipunyai oleh tim-nya.

"Namun demikian kita harus punya kekuatan untuk kita bisa hadapi semua," tegas Fabio.

Sementara Cleberson berjanji akan tampil bagus dan tetap berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Persiapan kita sebagai pemain sudah bagus dan kita persiapkan pertandingan bagus dengan permainan yang terbaik," sebut Cleberson.

"Puji Tuhan dalam perjalananya kita tetap bisa semangat dan terus berjuang untuk tetap bisa berprestasi," singkat Cleberson.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar