Korban Tenggelam di Ranu Pakis, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Foto : korban saat dievakuasi ke tepian ranu menggunakan perahu getek
1070
ad

MEMOonline.co.id. Lumajang - Viral di sejumlah beranda percakapan pesan berantai WhatsApp dan disejumlah akun media sosial, seorang pria dalam kondisi meninggal dunia, dievakuasi menggunakan perahu getek ( bambu ) di ranu pakis Kecamatan Klakah, Rabu (3/8/2022).

Diduga korban tenggelam diwaktu sebelumnya. Hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh warga setempat. Ada yang menyebut, dalam video pendek yang beredar, jika korban tergelincir di plengsengan tepian ranu, hingga akhirnya tercebur ke permukaan air.

Data dihimpun dari pihak kepolisian, korban bernama Jumana, pria (50) warga asal Dusun Curah Kates Desa Wates Kulon Kecamatan Ranuyoso. Semasa hidup korban tinggal di Dusun Manggisan Desa Kudus Klakah, di kediaman seorang warga dan kerap bekerja bersih - bersih pekarangan orang yang menyuruhnya.

Kapolsek Klakah Iptu Khoirin dikonfirmasi perihal kejadian itu, mengiakan. Dari hasil pemeriksaan melibatkan tim medis, pihaknya tidak menemukan tanda - tanda kekerasan disekujur tubuh korban.

"Dari hasil pemeriksaan luar melibatkan tim medis dari puskesmas Klakah, kami tidak menemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena tenggelam lantaran tidak bisa berenang," ungkap Kapolsek.

Untuk dilakukan otopsi lebih lanjut, keluarga korban menolak dan menganggap peristiwa yang menimpa korban adalah sebuah musibah, dituangkan dalam surat pernyataan.

Penulis      :    Hermanto

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar