Berikan Semangat Murid, DR Hotma Sitompoel Kunjungi SPI

Foto: Ketua yayasan SPI saat diwawancarai awak media
1488
ad

MEMOonline.co.id. Kota Batu - Usai mengikuti persidangan pembacaan tuntutan terdakwa yang ditunda, DR. Hotma Sitompoel bersama tim kuasa hukum JEP mengunjungi SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) Kota Batu, pada Rabu (20/7/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, DR Hotma Sitompoel menguatkan mental terhadap siswa dan siswi yang bersekolah di SPI Kota Batu.

"Ya, kunjungan kami ini hanya menguatkan mental kepada para murid dan guru serta pihak sekolah, agar selalu bersemangat dan tidak terpengaruh terhadap isu-isu di luar yang belum tentu dapat dipertanggung jawabkan akan kebenarannya," kata Bang Hotma sapaan akrabnya kepada awak media.

Menurutnya, siswa dan siswi di SPI harus tetap fokus belajar dan berkarya dan selalu semangat dalam mengikuti proses belajar mengajar.

"Tujuan kami memberikan semangat kepada para murid-murid di SPI, agar mereka selalu tegar dan tetap fokus dalam belajar," ujar Bang Hotma.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan SPI Kota Batu Sendy Fransiscus Tantono Putro, S.T., M.Eng., Ph.D mengucapkan rasa terimakasihnya kepada DR Hotma Sitompoel, karena telah memberikan kekuatan, dengan memotivasi terhadap para siswa dan siswi di SPI Kota Batu.

"Kami mengucapkan terimakasih, karena dengan memberi penyemangat dan dukungan moril kepada anak didik kami, mereka jadi bersemangat lagi untuk belajar dan tetap fokus," tutur Koh Sendy sapaan akrabnya.

Menurutnya, proses belajar dan mengajar harus terus dilakukan untuk semata-mata demi mencerdaskan generasi anak bangsa.

"Kami juga tekankan kepada murid-murid untuk mari bersama melanjutkan proses belajar mengajar, jadi tidak perlu terpengaruh terhadap isu di luaran sana, karena selama ini di SPI semua baik-baik saja," ungkapnya.

Pihaknya juga menginginkan, agar semua proses belajar mengajar dapat tetap berjalan dengan baik seperti biasanya di SPI.

"Karena peranan pendidikan sangat penting dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Selain itu, juga dibutuhkan rasa kepedulian bagi seluruh masyarakat Bangsa Indonesia," pungkasnya.

Penulis      :    Risma

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Masyarakat Kabupaten Jember wilayah Kecamatan Jombang tepatnya di Desa Padomasan yang ramai di 'MEDSOS' mengeluhkan...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ibnu Syahdan atau yang lebih dikenal Ibnu adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta. ia cukup...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Selain menggelar Festival Layangan LED 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

Komentar