Fachruddin W Aryanto Antusias Sambut Kepastian Bergulirnya Liga 1 2022/2023

Foto: Fachruddin W Aryanto saat latihan di MUTG Pamekasan
1589
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Dengan telah dirilisnya jadwal lengkap oleh PT LIB, maka kepastian Liga 1 2022/2023 terjawab sudah.

Operator kompetisi dengan titel BRI Liga 1 2022/2023 itu juga telah menjadwalkan manager meeting dengan kontestan Liga 1 dalam waktu dekat untuk membahas jadwal dan regulasi kompetisi.

"Kami bakal mengadakan manager meeting dengan klub-klub Liga 1. Bagaimana regulasi dan draft jadwal yang akan mendekati final," ujar Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

"Di situ kami juga menerima masukan dari klub-klub Liga 1 mulai dari jadwal hingga pertandingan apa saja," jelasnya.

Untuk diketahui bahwa Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 direncanakan mulai bergulir pada 23 Juli 2022.

Pekan pertama akan dimulai dari 23 hingga 25 Juli 2022. Total ada sembilan pertandingan yang tersaji dan 18 tim yang berjuang untuk meraih kemenangan perdana.

Kepastian kapan bergulirnya Liga 1 tersebut pun disambut sangat positif oleh klub peserta maupun para pemain.

Tak terkecuali bagi skuad Laskar Sape Kerrab maupun pemain sang penyandang kapten tim, Fachruddin W Aryanto.

"Kami bersyukur bahwa sudah ada jadwal yang pasti untuk kompetisi musim ini. Kami para pemain juga sangat antusias menyambut kompetisi musim ini," ungkap Fachruddin W Aryanto, Kamis (14/7/2022) siang.

"Sistem home away dan bisa mendapatkan dukungan dari suporter, tentu akan menjadi atmosfer berbeda daripada kompetisi sebelum ini," singkat Fachruddin W Aryanto.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

Komentar