Jelang Liga I Fachruddin Aryanto Sudah Kembali Gabung Bersama Tim Madura United

Foto : Latihan Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan
1786
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Madura United memang harus melakukan sejumlah hal untuk segera melakukan pembenahan setelah mereka gagal dalam Piala Presiden 2022.

Perbaikan tim memang diperlukan oleh klub sepakbola asal Pulau Garam itu setelah mereka tidak lolos ke delapan besar.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes menyatakan pihaknya memang perlu terus untuk melakukan pembenahan dan perbaikan agar anak latihnya bisa lebih baik.

Oleh karenanya, lanjut Fabio, setelah kembali dari Samarinda, para pemain tidak libur dan langsung menggelar latihan yang saat ini sedang dipusatkan di Stadion Gelora Bangkalan Madura.

"Jadi kita cari ujicoba untuk kasih kesempatan pemain yang tidak turun banyak di Piala Presiden dan hari ini kita selesaikan itu jadwal. Apalagi kita punya lapangan bagus untuk kita latihan," ujar Fabio usai latihan, Jum'at (1/7/2022).

Dari empat laga dalam Piala Presiden 2022 yang telah dijalani, Fabio mengaku timnya memang perlu banyak pembenahan.

Fabio juga menyampaikan bahwa tim akan mendapat tambahan amunisi dengan telah bergabungnya kapten tim, Fachruddin Aryanto.

"Setiap tim pasti ada satu poin yang lebih baik. Fachruddin balik dan bergabung lagi bersama tim. Namun kita butuh untuk dia adaptasi dengan tim," ungkap Fabio.

Seperti diketahui, Fachruddin memang sengaja tidak dilibatkan dalam Piala Presiden 2022 agar lebih konsentrasi bersama Timnas Indonesia.

"Saya sudah tes dengan Persija. Apa yang harus kita waspadai ketika kemungkinan ada kita berhadapan dengan tim lainnya berformasi seperti mereka," jelasnya.

"Kita harus identifikasi bagaimana cara tim lawan main dengan kita supaya kita tahu apa yang harus dilakukan. Home-Away kita bikin berbeda untuk kita persiapkan lebih baik," imbuhnya.

"Kita punya 7 hari untuk latihan. Kita ambil kesempatan untuk tekankan di sini di dalam lapangan. Kita ambil semua kerja ini dengan kondisi itu. Tapi semua taktiknya kita lakukan," pungkas Fabio.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar