Pelantikan PAW Anggota DPRD Sumenep Tunggu SK Gubernur

Foto : Sukri, Pimpinan DPRD Sumenep
1122
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Kekosongan salah satu kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur yang meninggal dunia akan segera terisi.

Informasi yang berkembang, Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) telah mengusulkan KH Ahmad Washil sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk menggantikan almarhum Ahmad Salim.

Sekretaris DPC PPP Sumenep M. Sukri mengatakan, hingga saat ini proses adminitrasi pengajuan PAW telah selesai. Hanya saja Sukri tidak menyebutkan siapa pengganti almarhum Ahmad Salim, dan meminta masyarakat menunggu pelantikan selesai.

"Secara adminitrasi sudah selesai. Dan sudah diajukan ke Gubernur," katanya.

Untuk itu lanjut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD itu, untuk pelantikannya masih menunggu surat keputusan (SK) Gubernur.

"Jika SK sudah selesai, nanti agenda pelantikan PAW juga akan disegerakan," jelas dia.

Kiai Ahmad Salim terpilih sebagai anggota DPRD Sumenep berangkat dari daerah pemilihan (dapil) Sumenep III, meliputi Kecamatan Pragaan, Guluk-Guluk dan Ganding.

Penulis      :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar