Tim Voli Pantai Kabupaten Pamekasan Masuk 16 Besar, Ketua Koni Dukung dan Beri Hadiah

Foto : Ketua Koni Pamekasan bersama Kadisporapar Mendukung langsung tim voli pantai di porprov jatim 2022.
1095
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Tim voli pantai putra dan putri Kabupaten Pamekasan masuk babak 16 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII 2022 Jawa Timur yang berlangsung di Kabupaten Situbondo.

Tim putra voli pantai yang diperkuat Sean Gorsa dan Hairel Eyeng, berhasil menaklukkan tim Banyuwangi dengan skor 2-0. Sementara tim putri yang diperkuat Dira Ayu Purnama dan Arina Sartika mengalahkan lawan dari kota Blitar dengan skor 2-1.

Prestasi tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan yang akan memberikan bonus uang jutaan rupiah pada atlet voli pantai putra dan putri asal Pamekasan yang masuk babak 16 besar Porprov Jatim 2022.

Ketua KONI Pamekasan Johan Susanto, mengatakan bahwa pemberian uang merupakan bentuk apresiasi atas kemenangan yang diraih oleh atlet voli pantai putra dan putri asal Pamekasan.

"Jadi pemberian uang jutaan rupiah ini menjadi pelecut semangat atlet voli pantai putra dan putri agar terus berlatih dengan giat, sehingga para atlet muda tersebut dapat meraih prestasi yang memuaskan," ucapnya, Senin (27/6/2022).

Johan, berharap semua pelatih asal Pamekasan terus memberikan motivasi dan meningkatkan kemampuan dan potensi atlet sehingga mampu meraih prestasi yang optimal pada Porprov Jatim ke VII 2022.

"Mudah-mudahan semua atlet yang dari Pamekasan mendapat juara yang memuaskan, sehingga dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan," sambungnya.

Penulis      :    Wildan

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar