Kembali Raih Emas, Cabor Dance Sport Sumbang Dua Medali

Foto : Atlet Dance Sport bersama Ketua KONI Bangkalan, Moch Fauzan Ja'far saat menerima medali
1059
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Pertandingan dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (PorProv Jatim) semakin seru. Terbaru, atlet Cabang Olahraga (Cabor) Dance Sport asal Kabupaten Bangkalan kembali berhasil meraih medali.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangkalan, Moch Fauzan Ja'far mengatakan cabor dance sport dari Bangkalan ikut dalam tiga nomor. Dua nomor telah bertanding hari ini dan berhasil meraih satu medali emas dan satu medali perak.

"Alhamdulillah dari cabor Dance Sport berhasil meraih dua medali yakni perak dan emas. Kita ada tiga nomor untuk cabor tersebut, dan satu nomor akan bertanding besok," ungkapnya, Senin (27/6).

Ia mengatakan, dua medali tersebut berhasil diraih oleh dua pasangan. Yakni pasangan Alila Karunia Bening bersama Anun Lidyani berhasil meraih medali perak.

"Untuk medali emas berhasil diraih oleh pasangan Egidius Erens Octovilo dan Hugo Vallen Indanawang dalam lomba Hiphop," terangnya.

Ia berharap, perolehan medali tersebut menjadi penyemangat untuk atlet tersebut serta atlet lain yang akan bertanding esok. Tak hanya itu, medali tersebut juga bisa menjadi pelecut untuk atlet di cabor lain agar bisa memborong medali emas untuk Bangkalan.

"Kami berharap semangat juang dari para atlet untuk terus memberikan penampilan terbaiknya dan tentunya bisa membanggakan Bangkalan serta terus fokus dalam pertandingan sehingga bisa meraih medali," ungkapnya.

Dari perolehan sementara, Kabupaten Bangkalan menempati nomor 15 besar dari total 38 kabupaten/kota yang mengikuti PorProv Jatim. Sementara nilai yang diperoleh yakni 29, sedangkan perolehan medali yakni 4 medali emas, 2 medali perak serta 9 medali perunggu.

Penulis      :    Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Warga nyalabu menangkap seorang pria yang diduga pencuri. Minggu (7/8/2022) Sore sekitar pukul 17....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Sungguh sial nasib tenaga kesehatan (Nakes) yang telah berjuang untuk masyarakat di saat pandemi Covid-19...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura (P4TM) dihadiri ribuan petani...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Hasil mengecewakan kembali diraih Persik Kediri saat tandang ke markas Madura United dalam...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Derby Jawa Timur antara Madura United vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu...

Komentar