Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin Hadiri Pembukaan Liga Santri Piala KASAD di SGRP

Foto : Wakil Bupati Pamekasan bersama Forkopimda dan ketua PSSI Pamekasan saat melepas Balon Udara di Stadion Gelora Madura Pamelingan.
1067
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin menghadiri acara pembukaan Liga Santri 2022 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (20/6/2022) sore.

Pada pembukaan Liga Santri 2022 yang memperebutkan Piala KSAD tersebut, Wakil Bupati Fattah Jasin melepas balon ke udara bersama Komandan Kodim 0826, Letkol Inf. Ubaidillah, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, Kajari Pamekasan, serta pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pamekasan.

Pada pertandingan perdana yang mempertemukan klub dari Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sumur Tengah Kecamatan Palengaan melawan klub dari Pondok Pesantren Hidayatun Najah Desa Samiran Kecamatan Proppo berlangsung meriah.

Wakil Bupati Pamekasan tampak menonton hingga pertandingan usai, dimana pertandingan itu dimenangkan oleh klub sepak bola dari Pondok Pesantren Miftahul Ulum. Suporter dari kalangan santri juga memadati sejumlah tribun untuk menonton klub kebanggaannya.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaidillah berpesan agar peserta liga santri ini menjunjung tinggi sportifitas. Karena event itu tak lain hanya untuk mencari bibit unggul sepak bola dari kalangan pesantren yang nantinya bisa saja memperkuat tim nasional Indonesia.

"Kami berharap pelaksanaan liga santri 2022 berjalan lancar tanpa kendala apapun. Kemudian yang lebih penting lagi, nanti muncul bibit pesepak bola profesional dari kalangan santri di Pamekasan," harapnya.

Penulis      :    Wildan

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar