Peringati 100 Tahun Eka Tjipta Widjaja, Paguyuban Sinar Mas bersama Pemprov Jatim Wakafkan 1000 Al-Quran

Foto: Penyerahan simbolis
1064
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, sedangkan Sinar Mas menaungi Asia Pulp and Paper Sinar Mas, salah satu penghasil kertas terbesar. Hanya saja, di negeri ini akses umat muslim terhadap Al-Qur'an belum memadai.

Untuk memperingati 100 tahun Founder Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja, Paguyuban Sinar Mas Jatim bersama Pemrov Jatim Wakafkan 1000 Alquran untuk masyarakat Sumenep.

Kegiatan wakaf Al-Quran ini diinisiasi oleh Paguyuban Sinar Mas Jatim yang mana di Jatim ada 17 pilar usaha Sinar Mas.

Kegiatan wakaf Al-Quran ini merupakan salah satu bentuk komitmen Sinar Mas di Jatim agar terus bisa berbagi dalam banyak hal yang membangun di Wilayah Jatim dan dalam beberapa bulan ke depan Paguyuban Sinar Mas Jatim akan terus melakukan kegiatan sosial seperti Sunatan Masal di bulan Juli awal, Kegiatan rutin Donor Darah , kegiatan donasi ke beberapa panti asuhan dan juga masih ada rencana kegiatan wakaf Al-Quran lagi dalam 2 bulan ke depan bersama Pemprov Jatim.

“Diluar kegiatan sosial yang sudah dilakukan Paguyuban Sinar Mas Jatim dan akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan, Paguyuban Sinar Mas Jatim juga berkomitmen untuk ikut berkontribusi positif atas pertumbuhan ekonomi Jatim dimana masing masing pilar usaha Sinar Mas jg terus melakukan kolaborasi bisnis yang arahnya adalah memberikan produk produk yang bisa diterima masyarakat Jatim dan juga bermanfaat bagi masyarakat Jatim” ujar Sasongko Adi Widodo ketua Paguyuban Sinar Mas Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, ketua Paguyuban Sinar Mas Jatim berpesan pada semua pilar Sinar Mas di Jatim terus menjaga semangat pantang menyerah dan terus berkontribusi positif bagi masyarakat di sekeliling dan filosofi tersebut merupakan filosifi yang memang dimiliki founder Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja.

Penulis      :    Julian

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar