Dirut Zia Ul Haq Membenarkan Tidak Perpanjang Proses Trial Lee Rae-Jun

Foto: Dirut PT PBMB Zia Ul Haq
2247
ad

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kala itu, manajemen Madura United memperkenalkan pemain asal Korea Selatan Lee Rae-Jun sebagai tambahan amunisi guna memperkuat tim menghadapi pramusim, terutama saat mengikuti turnamen pra kompetisi Liga 1.

Lee Rae-Jun merupakan pemain yang terakhir membela klub Korsel Busana Ipark dan dikabarkan sedang diminati oleh klub China dan Thailand.

Kalau mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya serta kontribusinya memuaskan manajemen, sang pemain bakal dikontrak jangka panjang.

Dikatakan Coach Fabio sudah memahami betul tipikal dan kemampuan Lee Rae-jun selama berada di Korsel.

Namun dengan status hanya sebatas trial.

Alasan trial Lee Rae-Jun lantaran Pelatih Fabio Lefundes tertarik dengan kemampuan pemain yang bisa menempati tiga posisi pertahanan, gelandang, hingga lini serang itu.

"Kami akan mencobanya di pramusim (2022-2023). Jika memuaskan, kami akan menawarkan kontrak panjang,” ujarnya.

Rupanya kabar kehebatan sang pemain tak sejalan dengan kenyataan.

Seiring berjalannya waktu yang sudah dilalui bersama saat menjalani latihan bersama tim, akhirnya manajemen Madura United mengambil sebuah keputusan bahwa Lee Rae-Jun dianggap gagal beradaptasi cepat dengan tim.

Dan kabar gagalnya Lee Rae-Jun menjalani masa trial bersama Madura United tersebut telah dibenarkan oleh Dirut PT PBMB yang menaungi Madura United FC, Zia Ul Haq.

"Lee Rae Jun oleh tim pelatih dianggap gagal beradaptasi cepat dengan tim sehingga proses trial selesai lebih awal. Itu berarti Lee tidak akan ikut serta tim saat mengikuti Turnamen Pra Kompetisi," ujar singkat Dirut PT PBMB yang akrab disapa Habib ini, Minggu (5/6/2022) siang.

Seperti diketahui sebelumnya, Madura United telah mengawali latihan perdananya di home basenya, Pamekasan. Disusul kemudian di homebase keduanya yakni di Bangkalan Madura.

Setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya manajemen Madura United FC memutuskan untuk melanjutkan latihan sekaligus sebagai pemusatan latihan (TC) di Jakarta dalam menyongsong turnamen pra-musim serta liga 1 musim 2022-2023.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

Komentar