Miris ! Seorang Wanita di Sampang Melahirkan di Pinggir Jalan

Foto : Seorang wanita di Sampang saat melahirkan di pinggir jalan
2039
ad

MEMOonline.co.id. Sampang - Seorang wanita di Sampang melahirkan di pinggir jalan.

Wanita tersebut melahirkan di pinggir jalan, tepatnya di jalan raya Karongan, desa Tanggumong, kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2022).

S inisial, salah satu warga yang kebetulan ada dilokasi menuturkan, wanita tersebut melahirkan di pinggir jalan sekitar pukul 09.30 wib.

Ibu yang melahirkan di pinggir jalan itu sebelumnya dibawa suaminya dengan menggunakan sepeda motor menuju Puskesmas Kamoning.

Karena merasa tidak kuat, akhirnya si suami menurunkan istrinya di pinggir jalan.

"Informasinya perempuan yang melahirkan di pinggir jalan itu berasal dari Desa Kamoning Sampang," kata S, kepada media ini.

Lebih lanjut S menuturkan, melihat ada seorang yang melahirkan di pinggir jalan, saya dan warga yang lain berhenti untuk membantunya.

Tidak berselang lama, petugas Puskesmas datang untuk menanganinya. Dan Alhamdulillah si bayi perempuan dan sang ibu selamat.

"Si bayi perempuan dan ibunya selamat, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kamoning," pungkas S.

Penulis      :    Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar