Diduga Lupa Mematikan Kompor, Warung Milik Mujiburrahman Ludes Dilalap Sijago Merah

Foto : lokasi kejadian kebarakan warung milik Mujiburrahman di Jalan Raya Bugih, Kabupaten Pamekasan
1146
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Sebuah warung penjual degan di Jalan Raya Bugih, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah, Senin (30/5/2022) sekira pukul 22.40 WIB.

Warung berukuran 3 x 4 meter tersebut milik Mujiburrahman (40) warga Kelurahan Bugih, RT 3, RW 1, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Manager Pusdal Ops BPBD Pamekasan, Budi Cahyono menjelaskan, dugaan sementara terbakarnya warung tersebut dikarenakan pemilik warung lupa mematikan kompor, lalu percikan api merembet ke dinding warung yang terbuat dari anyaman bambu.

"Korban jiwa nihil," singkat Budi Cahyono, Selasa (31/5/2022).

Isu yang beredar menurut warga setempat, warung tersebut terbakar akibat tabung gas yang ada di dalam warung itu meledak.

Namun hal ini dibantah oleh Budi yang menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar.

"Itu salah, tabungnya utuh bukan tabung meledak, di situ infonya juga jual bensin," jelasnya.

Pria berkumis ini mengaku bersyukur karena api tidak merembet ke SMK Bina Husada dan rumah warga setempat yang ada di belakang warung tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini sejumlah perabotan yang terbakar meliputi kompor, seng atap warung, gerai bensin eceran dan sejumlah tabung gas.

Semalam, pemadaman api berakhir hingga pukul 23.15 WIB.

Budi menghitung kerugian material akibat kebakaran warung itu sekitar Rp 3 juta.

Pihaknya mengingatkan masyarakat Pamekasan agar meningkatkan kewaspadaan, dan jangan lupa sebelum keluar tempat usaha, rumah dan sebagainnya agar mengecek terlebih dahulu apakah kompor dan peralatan elektronik lainnya telah dimatikan.

Penulis      :    Wildan

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar